Guna Terwujudnya Kamtibmas Yang Kondusif, Polsek Ciruas Laksanakan KRYD

BANTEN | Citranewsindonesia.com – Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dilaksanakan Polsek Ciruas Polres Serang guna memberikan imbauan kamtibmas untuk mencegah kejahatan dan mewujudkan kamtibmas kondusif yang dilaksanakan pada Minggu (22/01) Malam.

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh personel Polsek Ciruas beserta aparatur pemerintah Ciruas dengan sasaran warung yang menjual minuman keras.

Kapolsek Ciruas Kompol Hasan Khan menyampaikan, ucapan terima kasih kepada personel yang selalu semangat melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD). “Semoga pelaksanakan ini dapat menekan angka kriminalitas serta gangguan kamtibmas khususnya di wilayah hukum Polsek Ciruas,” kata Hasan Khan.

BACA JUGA :   Beberkan Potensi Daerah, Mantan Wagub Andika Hazrumy Sebut Banten Sudah Saatnya Hexa Helix

Hasan Khan juga mengatakan semua itu Bukti Cinta kita dalam melaksanakan Kewajiban. “Menjalankan amanah sebagai insan Polri serta  tetap selalu menjaga kewaspadaan dan keselamatan diri masing-masing dalam melaksanakan tugas dan laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab,” ujar Hasan Khan.

Hasan menambahkan, kegiatan razia ini adalah untuk membubarkan muda mudi yang sedang nongkrong antisipasi gangster dan merazia miras.

BACA JUGA :   BUPATI TANGERANG MERESMIKAN 46 SANITREN

Diakhir petugas juga menyambangi kegiatan ronda malam, sidak penduduk pendatang dan patroli dialogis dengan sasaran objek vital. “Petugas menyisir jalan raya dengan kendaraan dinas dan turun untuk memantau situasi, di lokasi yang dianggap rawan sekaligus menemui masyarakat sambil memberikan imbauan kamtibmas,” tutup Hasan Khan.

(Bidhumas)

Facebook Comments

Redaksi

***

Mungkin Anda Menyukai

IKUTI CITRANEWS OK TERIMAKASIH