30 Januari 2023

Citranews Indonesia

Berani , Kritis Dan Membangun

Pimpin Apel Hari Kesadaran Nasional, Pj Gubernur Banten Al Muktabar Tekankan Kerja Bersama

2 min read

BANTEN | Citranewsindonesia.com – Penjabat (Pj) Gubernur Banten Al Muktabar tekankan kerja bersama, kekompakan, dan sinergi para Aparatur Sipil Negara (ASN) Provinsi Banten dalam melaksanakan pembangunan. Memaksimalkan kinerja dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsi sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Hal itu disampaikan Al Muktabar saat memimpin Apel Hari Kesadaran Nasional di Lapangan Sekretariat Daerah (Setda) Provinsi Banten, KP3B, Curug, Kota Serang. Kamis, (19/01/2023).

“Apel Hari Kesadaran Nasional merupakan upaya dalam memupuk kebersamaan dan kekompakan untuk membuat kinerja pembangunan Provinsi Banten khususnya bagi para Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam menjalankan tugas sesuai peraturan perundangan,” ungkapnya.

BACA JUGA :   Suara WH-Andika Tumbang Dikantong Demokrat Tangsel

“Hari ini saya bertatap muka langsung dengan Organisasi Perangkat Daerah, untuk saling mendiskusikan berbagai hal yang merupakan bagian dari berkesadaran nasional,” tambah Al Muktabar.

Di hari Kesadaran Nasional ini, Al Muktabar juga menekankan untuk terus menguatkan kolaborasi dan kerjasama sebagai bentuk idealisme dalam mengimplementasikan langkah-langkah dalam mencapai kinerja yang baik.

“Dengan berbagai pencapaian yang telah dicapai, kolaborasi dan kerjasama merupakan kontribusi besar dalam melaksanakan tanggung jawab yang merupakan bagian dari berkesadaran Nasional,” jelasnya.

“Maka dari itu, mari kita berkesadaran dengan peran masing-masing dalam hal menggantungkan cita-cita setinggi-tingginya dan itu kita jadikan peta jalan untuk membangun NKRI, membangun Banten,” lanjut Al Muktabar.

BACA JUGA :   Bupati Zaki Dan Menteri Pertanian Kunjungi PT TUM Teluknaga

Al Muktabar juga mengajak para ASN Pemprov Banten untuk terus berbuat untuk bangsa dan negara khususnya Provinsi Banten. Sehingga kita bisa terus melangkah ke depan memberikan yang terbaik untuk penerus. Memberikan berbagai hal yang baik bagi masyarakat.

“Saya berharap dan mengimbau tentang berbagai pandangan kita dalam memberikan kesejukan bagi masyarakat. Karena tidak ada hal yang tidak bisa kita kerjakan sesuai dengan fungsi kita memberikan solusi dari permasalahan yang ada,” pungkasnya.

Facebook Comments
IKUTI CITRANEWS OK TERIMAKASIH