2 Juli 2022

Citranews Indonesia

Berani , Kritis Dan Membangun

Untuk Masyarakat, Kejati DKI Jakarta Segera Launching Layanan Tilang Goes To Mall

1 min read

Jakarta | citranewsindonesia,com — Berangkat dari ide dan gagasan Kepala Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta, Dr. Reda Manthovani, dalam rilis resminya, pada Senin 20 Juni 2022 mendatang, bertempat di Mall Metro Kebayoran, Jalan Ciledug Raya No. 1, Ulujami, Kecamatan Pesanggrahan Jakarta Selatan, Bidang Tindak Pidana Umum Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta, akan melaunching Pelayanan Tilang ‘GOES TO MALL’.

BACA JUGA :   Penerima Bansos Pemprov DKI, Di Kelurahan Cawang, Dilakukan Validasi Data

Pelayanan Tilang ‘GOES TO MALL ini merupakan langkah nyata dari Kajati DKI Jakarta dan jajaran yang menghendaki adanya peningkatan kinerja positif pelayanan publik di bidang tindak pidana umum khususnya terkait pelayanan tilang.

Pelayanan tilang terintegrasi ini akan dilaksanakan di Mall Metro Kebayoran, dimana nantinya, pelanggaran tilang yang terjadi di wilayah hukum Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta dapat membayar dan mengambil barang bukti tilangnya di mall tersebut.

BACA JUGA :   4 Resep Kemenperin Lezatkan Kinerja Industri Makanan dan Minuman

Tujuan utama program ini adalah untuk lebih memudahkan masyarakat DKI Jakarta dalam pengurusan tilang. Disamping itu, dengan hadirnya Pelayanan Tilang GOES TO MALL ini, masyarakat diharapkan dapat lebih mencintai institusi kejaksaan.

Facebook Comments
IKUTI CITRANEWS    OK TERIMAKASIH