Hut Korpri Ke-51 ditandai Dengan Anjangsana Ke Kediaman Mantan Ketua Korpri

Hut Korpri Ke-51 ditandai Dengan Anjangsana Ke Kediaman Mantan Ketua Korpri

Kab. Cilacap | CitraNewsIndonesia.com – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Korpri ke-51, serangkaian kegiatan digelar Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Kabupaten Cilacap, salah satunya anjangsana ke kediaman para mantan Ketua Korpri Kabupaten Cilacap.

Anjangsana dipimpin Ketua Korpri Kabupaten Cilacap, Awaluddin Muuri diikuti segenap jajaran dewan pengurus Korpri Cilacap sekaligus para Kepala OPD di lingkungan pemerintah Kabupaten Cilacap. Selasa (29/11/2022).

Awaluddin beserta rombongan mengawali anjangsana dengan mengunjungi kediaman mantan Ketua Korpri Kabupaten Cilacap, Farid Ma’ruf.

Awaluddin Sekretaris Daerah Kabupaten Cilacap menjelaskan anjangsana ini dilakukan dalam rangka HUT Korpri ke-51 dan kegiatan ini telah dilaksanakan secara turun temurun oleh pendahulu-pendahulu kita dengan anjangsana ke para mantan Ketua Korpri Kabupaten Cilacap.

BACA JUGA :   Pemkab Cilacap Percaya Hasil Temuan BPK Sebesar Rp. 600 Juta, PT.TDM Wajib Mengembalikan

“Anjangsana dilakukan untuk mempererat jalinan silahturahmi. Selain mempererat tali silahturahmi tentu untuk meminta masukan atau petuah agar Korpri ke depan tetap kompak dan Korpri dapat terus berkarya untuk bangsa maupun Kabupaten Cilacap,” jelasnya.

Sementara itu, mantan Ketua Korpri Kabupaten Cilacap, Farid Ma’ruf menyambut baik dan mengapresiasi kegiatan dari Korpri Cilacap.

“Saya mengapresiasi dan menurut saya ini sebagai bentuk kepedulian pengurus Korpri kepada mantan-mantan Ketua Korpri yang ada di wilayah Kabupaten Cilacap dan mengharapkan di Hari Ulang Tahun Korpri yang ke-51. Mudah-mudahan kepengurusan Korpri saat ini semakin sukses, maju dan sejahtera,” pungkas Farid.

BACA JUGA :   Lapak Pasar Darurat Tidak Layak Bagi Para Pedagang Pasar Kroya

Dalam kesempatan itu, Awaluddin memberikan bingkisan sebagai tanda apresiasi karena telah mengabdi menjadi pengurus Korpri Kabupaten Cilacap.

Lebih lanjut, anjangsana dilanjutkan dengan mengunjungi kediaman Muslich dan mantan Ketua Korpri Kabupaten Cilacap lainnya.

(Jos)

Facebook Comments
CILACAP JAWA TENGAH NEWS