29 November 2022

Citranews Indonesia

Berani , Kritis Dan Membangun

DPD Partai NasDem Kabupaten Cilacap Bantah, Lepas Dari Pemerintahan Jokowi

2 min read

Kab. Cilacap | CitranewsIndonesia.com – Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Cilacap melakukan bersih-bersih di sekitar Pantai Tegalkamulyan, dalam rangka HUT Nasdem yang ke-11.

Sekretaris DPD Partai NasDem Cilacap, Cahyo Sasongko menerangkan ada empat kegiatan antara lain, donor darah yang dilakukan pada tanggal 8 November, tanggal 10 ziarah di taman makam Pahlawan pas hari Pahlawan, tanggal 11 kita mengadakan syukuran potong tumpeng dan puncaknya tanggal 12 November DPD Nasdem melakukan bersih-bersih pantai dan senam bersama di sekitar Pantai Tegalkamulyan.

Terkait informasi yang berkembang di masyarakat saat ini NasDem keluar dari koalisi pemerintah Jokowi, hal ini dibantah Cahyo Sasongko. Cahyo mengatakan itu tidak benar yang benar sampai saat ini NasDem tetap solit dan konsisten mendukung dan mengawal jalannya pemerintahan Jokowi hingga 2024.

BACA JUGA :   Wakil Ketua DPRD Mengapresiasi Kegiatan Anggota Komisi V DPR RI

“Ketua Umum Surya Paloh sudah menyampaikan kepada kader dan pengurus baik di DPW maupun DPD bahwa Partai NasDem masih konsisten mendukung pemerintahan Jokowi sampai 2024,” ungkap Cahyo kepada wartawan. Sabtu, (12/11/2022).

Oleh karena itu, pihaknya dari DPD mengikuti apa yang menjadi keputusan dari DPP Partai NasDem dan menjalankan roda Partai sesuai mekanisme yang ada.

“Ini yang perlu ditekankan ke akar rumput bahwa kami di DPD juga konsisten dan berkomitmen tetap mendukung, membantu dan mengawal pemerintahan Jokowi sampai 2024 mendatang,” ujar Cahyo.

Lebih lanjut Ia menegaskan, bahwa sesuai pernyataan Ketua Umum Partai NasDem sampai 2024 masih bersama Jokowi dan tidak keluar dari koalisi.

BACA JUGA :   DPD PAN Kabupaten Cilacap Gelar Vaksinasi Massal Dengan Tema Masih Ada Harapan, Kesehatan Pulih Ekonomi Bangkit

“Kami tekankan bahwa tidak ada kata-kata NasDem keluar dari koalisi,” kata Anggota DPRD Cilacap tersebut.

Dalam kesempatannya, ia juga menghimbau kepada seluruh kader NasDem di Cilacap agar tetap solid dan tidak mudah termakan kabar yang dapat menjadikan suatu perpecahan di Partai NasDem.

“Saya harapkan para kader NasDem yang ada di Cilacap tetap solid dan kompak. Alhamdulillah kita bersyukur Partai NasDem di usianya yang ke-11 menjadi Partai 4 besar di tingkat Nasional,” pungkas Cahyo. Jos.

Facebook Comments
Subscribe for notification