25 Mei 2022

Citranews Indonesia

Berani , Kritis Dan Membangun

Taryono : 156 Warga Tangsel Ikut Program Mudik Dishub Provinsi

1 min read
Tangsel,CitranewsIndonesia— Jelang Hari raya idulfitri Dishub kota Tangerang Selatan memberangkatkan 161 warga Tangsel ikut program Mudik Gratis dishub provinsi Banten.
Diberangkatkan dari depan kantor Dishubkominfo Tangsel (1/7) menuju Serang dan dari sana dlepaskan keberangkatan bersama pemudik lain yang menuju berbagai daerah oleh Gubernur Banten Rano Karno.
Tahun ini Dishubkominfo Banten menyediakan 4000 kursi bagi pemudik gratis namun dari Tangerang Selatan hanya 156 dari yang kami berangkatkan pagi ini jelas,Taryono Sekdis Dinas Perhubungan Kota Tangsel .
“Salah satu tujuan layanan program mudik gratis adalah agar masyarakat yang mudik bisa pulang kampung Halaman dengan aman dan nyaman dan bisa bertemu keluarga tanpa terjadi sesuatu yang tidak kita harapkan termasuk kecelakaan.
Dan kedua adalah mengurangi jumlah pemudik yang menggunakan kendaraan bermotor khususnya roda dua untuk pulang kekampung halaman karena sangat rawan dan harapan kami kedepan masyarakat makin banyak mengunakan program layanan yang disediakan baik pemerintah pusat maupun pemerintah daerah,Jelas sekdis Taryono. (YusmanH)
Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

IKUTI CITRANEWS    OK TERIMAKASIH