8 Desember 2022

Citranews Indonesia

Berani , Kritis Dan Membangun

Warga Nias Barat Yang Tinggal Di Panti Sosial Harapan Jaya Tangerang, Di Jemput Wakil Bupati Dr. Era Era Hia, MM.,M.Si.

2 min read

Nias Barat | Citranewsindonesia.com – Wakil Bupati Nias Barat Dr. Era Era Hia, MM.,M.Si yang juga Ketua DPD Golkar Kabupaten Nias Barat bersama Yaredi Gulo, S.Sos alias Ama Geni yang adalah Anggota DPRD Kabupaten Nias Barat, mengantarkan warga Desa Zuzundrao Kecamatan Mandrehe Kabupatèn Nias Barat An. Agustinus Gulo ke keluarga setelah kemarin hari Rabu, 9 Nopember 2022. Politisi Partai GOLKAR itu ; jemput ybs di Panti Sosial Harapan Jaya Kabupaten Tangerang disambut baik dan rasa haru keluarga, setelah sekian lama berpisah – Jumat, (11/11/2022).

Sebagaimana diketahui bahwa sejak Desember 2021, warga Nias Barat ini menjadi penghuni Panti Sosial Harapan Jaya Kabupaten Tangerang karena sesuatu hal. Dan, atas permintaan keluarga di Desa Zuzundrao Kecamatan Mandrehe, oleh Wakil Bupati Nias Barat, mengunjungi Panti Sosial ini pada hari Rabu, 9 Nopember 2022 sekaligus menjemput warga Nias Barat yakni saudara Agustinus Gulö; sembari berterimakasih kepada Pimpinan Panti Sosial Harapan Jaya Tangerang telah merawat, menjaga dan membantu warga Nias Barat selama hampir satu tahun menjadi warga binaan Panti Sosial Harapan Jaya Kabupaten Tangerang.

BACA JUGA :   VIDEO ; DEBUS BANTEN TEPAT SASARAN DENGAN MATA TERTUTUP

Dr. Era Era Hia, MM.,M.Si menuturkan bahwa kembalinya Saudara Agustinus Gulo ini kepada keluarga adalah berkat kerjasama yang baik antara Wakil Bupati (Ketua DPD Golkar Nias Barat), Dinas Sosial Kabupaten Tangerang, Panti Sosial Harapan Jaya Tangerang, Keluarga dan Anggota DPRD Nias Barat Yaredi Gulo. S.Sos.

BACA JUGA :   Sosialisai Ayam Asuh Digelar Dilantai Dasar Kantor Kecamatan Kramatjati

“Kembalinya Saudara kita Agustinus Gulo ini kepada keluarga adalah berkat kerjasama yang baik antara Wakil Bupati (Ketua DPD Golkar Nias Barat), Dinas Sosial Kabupaten Tangerang, Panti Sosial Harapan Jaya Tangerang, Keluarga dan Anggota DPRD Nias Barat Yaredi Gulo. S.Sos”, tutur Wakil Bupati.

Kerjasama Ketua DPD Golkar Nias Barat Dr. Era Era Hia, MM.,M.Si bersama Anggota DPRD Nias Barat Yaredi Gulo, S.Sos ini membuahkan hasil yang maksimal, semoga ke depannya bisa bekerjasama untuk agenda yang lebih besar lagi. Amin.

(Alexander Zai)

Facebook Comments
Subscribe for notification