28 Mei 2022

Citranews Indonesia

Berani , Kritis Dan Membangun

Kurangi Tindakan Kriminalitas Pemkot Tangsel Pasang PJU Dititik Rawan

2 min read
Tangsel,Citranewsindonesia.com – Program Pemerintah khususnya Dinas Kebersihan, Pertamanan, dan Pemakaman (DKPP) Tangsel salah satunya bidang Penerangan Jalan Umum (PJU) Tangsel, yang mana ini merupakan program pemerintah yang mana untuk penerangan jalan umum khususnya diseluruh tangsel dan dibeberapa tempat salah satunya daerah Komplek PT. Inhutani Ciputat dan Pondok Cabe Tangsel.

Menurut Hasim Purnama RT setempat tempat selama 2 bulan terakhir ini telah terjadi tindakan kriminal dan 3 hari lalu telah terjadi pencurian kendaraan sepeda motor yang dikarenakan lampu didepan tidak menyala untuk penambahan dan pemeliharaan seperti apa yang telah dijanjikan Ibu Airin untuk dapat menerangkan jalan yang memang dianggap rawan tindakan kriminalitas. Dan berharap tidak ada lagi kriminalitas kedepannya. Ungkap saat diwawancarai dirumahnya, minggu (31/01/2016).
Sedangkan Menurut Rudi supir/Staf Teknisi PJU  pemeliharaan ini merupakan tindak lanjut dari laporan masyarakat dikarenakan sering terjadi tindakan kriminalitas diantaranya pemalakan diwilayah tersebut. sedangkan untuk diwilayah lain kami masih menunggu perintah dari pimpinan. Ujarnya
Selain itu menurut Musa Kabid PJU Tangsel mengungkapkan saat ini kami masih melakukan pemeliharaan yang dianggap rawan serta hasil laporan dari masyarakat, sedangkan untuk wilayah pondok cabe segera akan kami tindak lanjuti, dan untuk wilayah pondok cabe ini pemasangan baru dan sedang hasil uji beberapa hari dihidupkan dan sekarang ini dimatikan kembali dikarenakan KWH dari PLN masih belum terpasang. Paparnya saat dikompirmasi via sms wartawan citranewsindonesia.com
Dalam hal ini kami akan terus memonitor semua titik PJU yang ada dan kami meminta kepada masyarakat agar dapat melaporkan apabila masih adanya PJU yang tidak menyala maka kami akan segera menindaklanjutnya. Dan ini merupakan program pemerintah yang mana setiap jalan ditangsel akan ada penerangan jalan umum (PJU). Sehingga masyarakat tidak takut untuk beraktivitas pada malam hari dan berharap dapat mengurangi tingkat kerawanan dan tindakan kriminalitas yang ada saat ini. Tutupnya. (Dede Richal)
Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

IKUTI CITRANEWS    OK TERIMAKASIH