Bupati Pangandaran H.jeje Wiradinata Resmikan Jembatan Pamuntuan Di Desa Kersaratu

Bupati Pangandaran H.jeje Wiradinata Resmikan Jembatan Pamuntuan Di Desa Kersaratu

Pangandaran | Citranewsindonesia.com – Jembatan pamuntuan yang baru selesai dikerjakan diresmikan langsung oleh bupati pangandaran H.Jeje Wiradinat di desa kersaratu kecamatan sidamulih, Kamis (2/3/2023).

Hadir dalam acara tersebut Danramil 2504 pangandaran myr.inf Nirca jahnudi, anggota dewan prov jabar Hj.ijah Hartini, ketua dewan dprd pangandaran H.Asep Nurdi SH.MM, anggota dewan fraksi PDIP Joane Irwan, sekdis BAPPEDA Asep Suhendar, kabis SDA PUPR Nanang heryanto ST.MM, camat sidamulih Megi R.parlumi MM, kades kersaratu Undang.

BACA JUGA :   Bimtek Fasilitasi HKI Di Ruang Aula Lt 1 Kecamatan Ciracas Dibuka Oleh Wakil Camat Ciracas, Alamsah

Dalam sambutannya bupati pangandaran menyampaikan,syukur alhamdulilah hari ini kita bersama- sama bisa melaksakan peresmian jembata didusun pamuntuan desa kersaratu sidamulih. Mudah-mudahan bisa membantu perekonomian masyarakat lancarnya trafortasi.

Selanjutnya bupati mengajak kita mesti bersyukur apa yang kita dapat. kedepan kita menghadapi tahun politik.
Makanya jangan sampe salah memilih, pilih yang bisa membantu di segi pembangunan kedepan. Dan mari sama- sama membangun desa demi kemajuan bersama,” pungkasnya.

Menambahkan kades kersaratu Undang mengucapkan terimakasih pada bupati H.Jeje wiradinata yang telah meresmikan jembatan pamutuan serta para tamu  undangang yang hadir.

BACA JUGA :   HALAL BI HALAL SEBAGAI PENYEMPURNAAN IBADAH PUASA

Dan kami pemerintahan desa dan masyarakat dimana sudah dibangunkan nya jembatan ini yang sangat bermafaat bagi semua warga. “tandas kades Undang”

(iyut.k)

Facebook Comments
60
JAWA BARAT KAB PANGANDARAN NEWS