9 Desember 2022

Citranews Indonesia

Berani , Kritis Dan Membangun

Meriahkan HUT-58 GOLKAR, DPD Partai GOLKAR Nias Barat Gelar Jalan Sehat

2 min read

Nias Barat | Citranewsindonesia.com–Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (GOLKAR) Kabupaten Nias Barat, rayakan HUT-58 Partai GOLKAR dengan menampilkan kegiatan JALAN SEHAT dari Halaman Kantor DPD GOLKAR menuju Simpang Gereja Katolik Onolimbu atau melintasi Jalan Soekarno-Hatta – Minggu, 16 Oktober 2022.

Acara di awali dengan Doa yang di pimpin oleh Sin. Ama Rita Hia dilanjutkan dengan Arahan sekaligus Pelepasan Peserta JALAN SEHAT oleh Ketua DPD Partai GOLKAR Nias Barat Dr. Era Era Hia, MM.,M.Si yang ditandai dengan Pelepasan Balon Gas dan Bendera Star dan di iringi dengan Marching Band dari SMA Negeri 1 Lahömi.

Setiba di garis finish dilanjutkan dengan acara makan bersama, kemudian lanjutkan sambutan Ketua DPD Partai GOLKAR dan sambutan Tokoh Golkar Nias Barat Ama Julimanto Waruwu.

BACA JUGA :   Dinas Komunikasi dan Informatika Nias Barat Berharap Media Harus Berimbang Dalam Menulis Berita

Saat sebelum Pelepasan Peserta jalan Sehat Partai GOLKAR, Ketua DPD Partai GOLKAR Nias Barat menyampaikan dalam arahannya bahwa Partai GOLKAR harus solid dan menjadi Partai yang memperjuangkan kepentingan rakyat. Kabupatèn Nias Barat adalah rumah kita dan tempat kita mengabdi dan bekerja untuk memperjuangkan kesejahteraan masyarakat. Pada Tahun 2024 nanti, akan di gelar Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Kepala Daerah, kita yakini bahwa Partai GOLKAR memenangkan kedua ajang itu.

“GOLKAR harus menjadi Partai Pemenang dengan meraih kursi terbanyak dan di PILKADA nanti, jika Partai GOLKAR memberikan kepada saya mandat/rekomendasi menjadi Calon Bupati di PILKADA 2024, maka saya siap menjalankan amanah itu..! disambut seruan kata AMIN….dan tepuk tangan oleh seluruh Kader Partai GOLKAR Nias Barat.

BACA JUGA :   Bupati Nias Barat Terbitkan Aturan Tentang Pedoman Kerjasama Dengan Media

Meskipun acara ini sempat diguyur hujan, namun tidak menjadi penghalang jalannya acara dan tidak membuat kendornya semangat para Kader dan simpatisan Partai GOLKAR Nias Barat.

Peserta Jalan Sehat Partai Golkar ini terdiri dari seluruh Pengurus DPD Partai GOLKAR Nias Barat, seluruh Pengurus Kecamatan (PK) se-Kabupatèn Nias Barat dan sejumlah Tokoh Partai Golkar di antaranya Bapak Ama Julimanto Waruwu, Bapak Ama Fora Daeli, Bapak Ama Rita Hia, Ketua Ormas AMPI Nias Barat dan Ketua Ormas Pemuda Pancasila Kabupatèn Nias Barat.

#Alexander Zai

Facebook Comments
Subscribe for notification