Sebagai Bentuk Sinergitas TNI Polri, Satbrimob Polda Banten Bersama Kodim 0602 Serang Melaksanakan TMMD

BANTEN | Citranewsindonesia.com – Personel Satbrimob Polda BantenĀ  melaksanakan pembangunan jalan di Desa Telaga Luhur Kabupaten Serang pada Rabu (12/10).

Program pembangunan jalan desa yang dilaksanakan oleh personel Satbrimob Polda Banten dan Kodim 0602 Serang merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) selain itu kegiatan ini juga melibatkan masyarakat.

Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Banten Kombes Pol Dede Rojudin mengatakan bahwa, “Kegiatan dilaksanakan sebagai salah satu bentuk wujud keharmonisan antara TNI, Polri dan masyarakat ditentukannya tempat pembangunan di Desa Telaga Luhur karena jalan rawan terjadinya banjir saat hujan turun dan berakibat pada terganggunya aktifitas masyarakat untuk melakukan kegiatan sehari-hari,” kata Dede Rojudin.

BACA JUGA :   PMII Pandeglang Nilai Pemilu 2019 berjalan Sukses dan Apresiasi Penuh kepada Seluruh Elemen Masyarakat

Dede juga menyampaiakan, ā€œSelain progam pembangunan yang menjadi tujuan program TMMD ini, kegiatan ini juga merupakan salah satu wujud nyata soliditas anggota TNI Polri yang harus selalu dipertahankan oleh setiap personel, ā€ ujar Dede Rojudin.

BACA JUGA :   Polda Metro Jaya Gelar Majelis Taklim Polwan

Diakhir selain melaksanakan program pembangunan fisik. “Dalam kegiatan ini personel TNI Polri juga memberi penyuluhan dan pendidikan kepada masyarakat terkait pentingnya menjaga keutuhan NKRI dan membendung masuknya paham radikalisme, terorisme, dan narkoba,” tutup Dede Rojudin.

(Bidhumas)

Facebook Comments

Redaksi

***

Mungkin Anda Menyukai

IKUTI CITRANEWS OK TERIMAKASIH