Walikota Jaktim, M.Anwar Resmikan Musholla Baitus Sattar Dibelakang Kantor Kecamatan Lainnya Kramatjati

Walikota Jaktim, M.Anwar Resmikan Musholla Baitus Sattar Dibelakang Kantor Kecamatan Lainnya Kramatjati

Jaktim | Citranewsindonesia.Com – Walikota Jaktim,M.Anwar meresmikan Musholla Baitus Sattar yang berlokasi dibelakang kantor kecamatan kramatjati ,Rabu (12/10-2022) siang.

Camat Kramatjati,Rudy Syahrul,Rabu(12-10-2022)dalam sambutannya mengatakan dengan adanya fasilitas musholla Baitus Sattar di belakang kantar kecamatan kramatjati ini sangat layak dan nyaman salah satu upaya untuk meningkatkan kualitas pelayanan dari sisi sarana ibadah kepada masyarakat khususnya pengguna layanan atau para tamu yang berkunjung katanya.

Selain itu dapat juga menjadi tempat untuk para pegawai beribadah maupun kajian dalam belajar ilmu agama untuk meningkatkan keimanan kata Rudy Syahrul.

BACA JUGA :   Perkokoh Tali Silaturahmi Babinsa Tanjung Tengah Komsos Dengan Para Pemancing

Rencana awal anggaran untuk pembangunannya berjumlah Rp. 400 juta rupiah dengan memasang menara di musholla Baitui Sattar ini namun dana terkumpul sebanyak Rp. 322 juta dan akhirnya pembangunannya tidak memasand menara dan juga tempat lokasi ini tidak memungkin untuk pemasangan menara papar Rudy Syahrul.

Walikota Jaktim,M.Anwar dalam sambutannya mengatakan dengan pembangunan musholla Baitus Sattar di kecamatan kramatjati ini cukup baik untuk sarana ibadah.Ini dapat terwujud pembangunannya sampai selesai atas kerjasama dan koordinasi dengan warga,tokoh masyarakat kecamatan kramatjati.kata Anwar.

BACA JUGA :   Pj. BUPATI TANGERANG TARLING DI DESA TOBAT

Saya minta supaya musholla Baitus Sattar ini tidak dikunci supaya dapat dipakai semua orang yang mau beribadah harap M.Anwar.

Hadir pada acara tersebut Walikota Jaktim,M.Anwar, anggota DPRD DKI,clCamat Kramatjati,Rudy Syahrul,Wakil Camat Kramatjati,Diman dan Sekcam Kramatjati,anggota DPRD DKI Jakarta, Nasdianto, Adi Kurnia,Asisten Pemkot Jaktim,Asisten Kesra Jaktim,Ketua MUI Kecamatan Kramatjati,Ketua DMI,FUHAD,LPTQ.FSSG kecamatan kramatjati,Lurah sekecamatan kramatjati,Kapolsek Kramatjati dan Danramil Kramatjati dan lainnya.

(Horison P)

Facebook Comments
JAKARTA TIMUR NEWS