Wakil Bupati Dr. Era Era Hia, MM.,M.Si Hadiri Kegiatan Monitoring Desa Pelaksana Tertib Administrasi Dari TP. PKK Sumut

Nias Barat | Citranewsindonesia.com – Wakil Bupati Nias Barat Dr. Era Era Hia, MM.,M.Si hadiri kegiatan Monitoring Desa Pelaksana Tertib Administrasi oleh TP. PKK Sumatera Utara kepada TP. PKK Nias Barat dan jajaran, bertempat Aula Soguna ba Zato – Kamis, (15/9/2022).

Dalam arahan dan bimbingannya, Wakil Bupati menghimbau TP. PKK Kabupatèn Nias Barat untuk mewujudkan program Tim Penggerak PKK sebagaimana tertuang dalam program Umum TP PKK secara Nasional.

“Ayo ibu-ibu Tim Penggerak PKK Kabupatèn Nias Narat semangat mewujudkan 10 Program PKK yakni Penghayatan dan Pengamalan Pancasila, Gotong Royong, Pangan, Sandang, Perumahan dan Tata Laksana Rumah Tangga, Pendidikan dan Ketrampilan, Kesehatan, Pengembangan Kehidupan Berkoperasi, Kelestarian Lingkungan Hidup dan Perencanaan Sehat, himbau Wakil Bupati.

BACA JUGA :   PN Cilacap Diduga Keliru Menolak Gugatan Pemohon Nilai Ganti Rugi, Warga Ajukan Kasasi

Selanjutnya Wakil Bupati mengucapkan selamat datang kepada Tim Monitoring TP PKK dari Provinsi Sumatera Utara beserta seluruh rombongan yang telah berkenan hadir di kabupaten Nias Barat serta mengapresiasi TP PKK kabupaten Nias Barat yang telah memfasilitasi kegiatan monitoring ini.

BACA JUGA :   Pasangan Khenoki-Era Era Hia Mendaftar Pada Penjaringan BACALON KADA Nias Barat

Ditambahkannya, Terlaksananya acara ini merupakan hasil kerjasama dan koordinasi serta komunikasi yang baik dari seluruh unsur TP PKK Kabupaten Nias Barat. Untuk itu diharapkan agar terus menjalin hal-hal baik yang telah berjalan sehingga dapat terus berkiprah dan memberikan yang terbaik di kabupaten Nias Barat, harap Pak Era mengakhiri.

(Alexander Zai)

Facebook Comments

Alexander zai

KEPALA BIRO

Mungkin Anda Menyukai

IKUTI CITRANEWS OK TERIMAKASIH