BANTENNEWS

Dansat Brimob Polda Banten Pimpin Apel Pagi Serta Cek Kehadiran Personel

BANTEN | citranewsindonesia.com – Apel pagi merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri, selain itu juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan para personel serta melatih personel guna mendengar arahan dari pejabat ataupun perwira yang mengambil apel.

Apel pagi personel Satbrimob Polda Banten dipimpin oleh Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Dede Rojudin dimako Satbrimob Polda Banten yang diikuti oleh Pejabat utama Satbrimob Polda Banten dan seluruh personel Satbrimob Polda Banten pada Kamis (08/09).

BACA JUGA :   PEMKAB TANGERANG BERIKAN PEMBINAAN MUTU BACAAN IMAM MASJID

Selaku pemimpin apel Dansat Brimob menekankan terkait kehadiran serta mengabsen para personel Satbrimob Polda Banten, “Pentingnya pelaksanaan apel pagi sebelum melaksanakan tugas, selain untuk mengecek kehadiran personel juga bertujuan untuk mengetahui kesiapan anggota dalam melaksanakan tugas melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat dengan baik,” kata Dede.

Dede juga menyampaikan kepada seluruh anggota Satbrimob Polda Banten agar terus menjaga kekompakan personel, “Karena solidaritas antar personel itu penting untuk menjaga dan meningkatkan kinerja anggota agar tetap baik khususnya dalam melayani masyarakat,” ucap Dede.

BACA JUGA :   Syukuran Tim Pemenangan PAN Berkumpul di Rumah Caleg Yayang Bahtiar S.E

Diakhir, Dede berpesan agar tetap tingkatkan kewaspadaan, jaga keselamatan diri dalam bertugas. “Serta patuhi aturan dan ikuti kebijakan pimpinan dalam upaya menciptakan situasi wilayah yang aman kondusif dan pelayanan pada masyarakat,” tutup Dede.

(Bidhumas).

Facebook Comments

Redaksi

***

IKUTI CITRANEWS OK TERIMAKASIH