29 November 2022

Citranews Indonesia

Berani , Kritis Dan Membangun

Benyamin : Jika Ditetapkan Tangerang Selatan Siap Menjadi Tuan Rumah Porprov VII Banten

1 min read

Taangerang Selatan | citranewsindonesia,com – Wali Kota Benyamin Davnie menerima secara langsung audiensi dari KONI Provinsi Banten dan Kota Tangerang Selatan. Audiensi diterima di Aula Blandongan, Puspemkot Tangsel. Kamis (1/9).

Pertemuan ini dalam rangka membahas persiapan Kota Tangerang Selatan sebagai salah satu kandidat tuan rumah Porprov VII Banten tahun 2026.

“Pada prinsipnya, kami Pemerintah Kota Tangerang Selatan sangat siap menjadi tuan rumah Porprov VII nanti,” ujar Benyamin.

Menuju Porprov VII Banten, persiapan mulai dari sarana dan prasarana akan menjadi perhatian. “Momentum ini kami ambil, untuk kami manfaatkan agar menggairahkan kembali masyarakat melalui olahraga. Lewat Porprov ini khususnya bukan hanya prestasi tapi multiplier effectnya,” tambah Benyamin.

BACA JUGA :   Bank BJB Beri Bantuan Alat Kesehatan Dan APD Untuk Tangsel

Oleh karenanya, Benyamin juga secara terbuka menerima saran dan masukan untuk Kota Tangerang Selatan, seandainya ditetapkan menjadi tuan rumah Porprov VII Banten.

“Seandainya nanti ditetapkan oleh Pemprov Banten dan KONI Banten menjadi tuan rumah Porprov, kami sangat terbuka atas saran, pertimbangan maupun perbaikan yang harus dilakukan Pemkot Tangsel,” kata Benyamin.

BACA JUGA :   H.Rano Karno Disambangi Para Balon Walikota Tangsel

Selanjutnya, Benyamin juga mengatakan kesiapan yang harus dilakukan dari sisi penyediaan alokasi anggaran biaya di dalam APBD.

“Persiapan juga dari sisi anggaran untuk mendukung terselenggaranya Porprov ke-VII di Tangerang Selatan,” kata Benyamin yang menambahkan soal waktu yang masih panjang, sehingga persiapan bisa lebih matang.

Facebook Comments
Subscribe for notification