Pemerintah Desa Paya Lombang Salurkan BLT Tahap III

Pemerintah Desa Paya Lombang Salurkan BLT Tahap III

Kab.Sergai, Citranewsindonesia – Pemerintah Desa ( Pemdes ) Paya Lombang, menyalurkan Bantuan Langsung Tunai ( BLT ) Desa Tahap 3 kepada 153 orang masyarakat penerima di Kantor Desa Paya Lombang , Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Serdang Bedagai, Selasa ( 14/07/2020).

Penyerahan BLT tahap 3, sebesar Rp.600 ribu perorang tersebut diserah langsung oleh Pemdes Paya Lombang dan disaksikan oleh Babin Kantibmas dan Babinsa Desa tersebut.

Kepala Desa Paya Lombang Misdianto.SH, mengatakan bahwa Desa Paya Lombang ini terdiri dari 15 Dusun , dan setiap dusun jumlah penerima terdiri dari 10 orang dan ada juga ada penambahan beberapa orang dari dusun 3 dan dusun 15.

BACA JUGA :   Wabup Sergai Darma Wijaya Serahkan Aset Ke Pemkab

” Jumlah penerima BLT tahap 3 didesa ini ada sebanyak 153 orang, jumlah dusun kita sebanyak 15 dusun. Jadi setiap dusun 10 orang jumlah penerimanya, tetapi ada tambahan dari dusun 3 dan dusun 15 maka jumlahnya 153 orang keseluruhan”, ungkap Misdianto, SH, Selasa ( 14/07/2020), dikantornya.

BACA JUGA :   Cegah Covid19 ,Pemilihan RT 01/ RW 09 Dari Rumah Kerumah

Misdianto,SH, juga menyampaikan harapannya kepada masyarakat agar ditengah tengah Pandemi Covid – 19 ini, masyarakatnya bisa menjaga anjuran protokol Kesehatan untuk tetap berdiam dirumah.

“Harapan saya terhadap masyarakat, dengan bantuan ini hendaknya tetap menjaga anjuran dari Protokol Kesehatan di masa Pandemi Civid-19 ini, dan tetaplah berdiam dirumah”, ungkap Kades Misdianto lagi.

( Aripin)

Facebook Comments
KABUPATEN SERGAI NEWS SUMATERA