1 Februari 2023

Citranews Indonesia

Berani , Kritis Dan Membangun

Peringati HUT RI Ke 77, Personel Satbrimob Polda Banten Laksanakan Pembagikan Bendera Merah Putih Kepada Masyarakat

1 min read

BANTEN | citranewsindonesia,com – Satbrimob Polda Banten turun langsung membagikan 300 helai Bendera Merah Putih kepada masyarakat linkungan Pantogan, Kamalaka, Panggung Jati dan Komplek Makmur Jaya Kota Serang pada Senin (15/08).

Komandan Satuan  Brimob polda banten Kombes Pol Dede Rojudin melalui Ipda Fridy  beserta 6 personel, Bhabinkamtibmas Polsek Taktakan, Babinsa Koramil Taktakan dan Kelurahan Taktaka turun langsung ke lingkungan masyarakat guna membagikan 300 Helai Bendera Merah Putih pada masyarakat.

BACA JUGA :   Melalui Apel Pagi, Dirlantas Polda Banten Apresiasi Pelaksanaan Launching Program

“Saat ini kami membagikan sebanyak 300 Helai ini pada masyarakat Linkungan Pantogan, Kamalaka, Panggung Jati dan Komplek Makmur Jaya berjalan dengan aman dan lancar kami bersyukur bahwa kehadiran kami diterima dengan baik oleh seluruh masyarakat sehingga selalu terjamin kekerabaran, kebersamaan dan hubungan baik guna mewujudkan situasi kamtibmas di sekitar kita baik dan tertib,” ujar Dede Rojudin.

Ia menambahkan bahwa pembagian bendera tersebut dilakukan untuk memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Indonesia yang ke 77 dan harapan bersama agar situasi kamtibmas selalu terjaga.

BACA JUGA :   Istighosah HUT Ke-22 Provinisi Banten, Pj Gubernur Al Muktabar : Modal Spritual Menjadi Bekal Dalam Membangun Banten

“Mari kita senantiasa menunjukan loyalitas, menjunjung tinggi nilai harkat dan martabat bangsa indonesia ini kuatkan barisan guna mendukung Pemulihan Ekonomi di masa pandemi serta stabilitas kamtibmas,” tutup Dede Rojudin.

(Bidhumas).

Facebook Comments
IKUTI CITRANEWS OK TERIMAKASIH