9 Desember 2022

Citranews Indonesia

Berani , Kritis Dan Membangun

Wakil Bupati Nias Barat Membantah, Pernah Sodorkan Calon Kadis Ke Bupati

1 min read

Nias Barat | Citranewsindonesia.com — Wakil Bupati Nias Barat, DR , Era Era Hia, bantah pernyataan Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu, yang membeberkan jika ia pernah menyodorkan sejumlah nama calon Kepala Dinas, seperti Kadis Kesehatan, Badan Kepegawaian Daerah (BKD) dan juga Kadis Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Nias Barat.

“Waduh…! saya tidak pernah sodorkan ke bupati calon Kadis, semua beliau yang ngatur, Kadis Kesehatan apalagi Kadis Pariwisata,” kata Wakil Bupati Nias Barat, Dr Era Era Hia, MM.,M.Si.

BACA JUGA :   BUPATI NIAS BARAT LOUNCHING PENYALURAN BANTUAN SOSIAL TUNAI (BST) KEMENSOS RI WILAYAH KAB. NIAS BARAT

Malah, lanjut Wabub membeberkan jika Plt. Kadis Pariwisata merupakan mantan staf Khenoki Waruwu sejak masih bertugas sebagai Wabup.

“Plt. Kadis Pariwisata itu mantan stafnya sejak beliau tugas sebagai Wabup,” bebernya.

Dia (Wabup-red) mengatakan jika melihat dari sisi golongan, penempatan Plt. Kadis Pariwisata tidak layak. Harusnya Plt. kadis Pariwisata sudah tidak layak dari sisi golongan,” sebutnya.

BACA JUGA :   Wakil Bupati Dr. Era Era Hia, MM ,M.Si kunjungi SD Negeri No. 076095 Hilidaura

Sambung dia, mungkin karena kedekatan Bupati Nias Barat, Khenoki Waruwu dengan Plt. Kadis Pariwisata makanya dipertahankan.

“Mungkin karena kedekatan beliau selama ini, karena pernah menjadi stafnya dan sudah lama kenal maka dipertahankan,” Jelas Era Era Hia

#Alexander

Facebook Comments
Subscribe for notification