Perayaan Paskah OMK Paroki Santo Petrus dan Paulus Idanogawo Sukses

Perayaan Paskah OMK Paroki Santo Petrus dan Paulus Idanogawo Sukses

Kab.Nias | Citranewsindonesia.com– Perayaan Paskah Orang Muda Katolik (OMK) Paroki Santo Petrus dan Paulus Idanogawo, di laksanakan di Aula Paroki Santo Petrus dan Paulus Idanogawo (08/05/2022) berjalan dengan baik dan penuh sukacita.

Kegiatan ini diawali dengan Perayaan Ekaristi yang dipimpin oleh Pastor Paroki Santo Petrus dan Paulus Idanogawo (P. Samuel Gulo, Pr.) dan Pastor Vikaris (P. Eduar Lase) Pr. dan dihadiri sekitar 850 orang umat dan utusan OMK se-Paroki Idanogawo, serta dilanjutkan dengan acara ramah-tamah.

Dalam khotbah Pastor Eduar Lase, Pr. menyampaikan bahwa “Gembala yang baik menjamin kebutuhan domba-Nya, Yesus juga sebagai gembala yang baik,  apalagi hari ini minggu pangilan, semoga OMK Paroki Idanogawo terpanggil menjadi pelayan Kristus dan menjadi gembala yang baik, di tengah keluarga, masyarakat dan gereja, serta mencintai liturgi, Harap Pastor Eduar Lase, Pr.

BACA JUGA :   Wakil Bupati Dr. Era Era Hia, MM.,M.Si Sebagai Narasumber Pada Seminar Nasional Universitas Nias Raya.

Pada Laporan Filemon Mendrofa selaku Ketua Panitia pada pelaksanaan lomba Pasallite antar OMK Se-Paroki Idanogawo (07/05/2022) menyampaikan bahwa kegiatan ini terlaksana atas kerjasama yang baik dari OMK Paroki Santo Petrus dan Paulus Idanogawo, Koordinator dan Pendamping, Pastor Paroki/Vikaris, dan Para Suster dan umat di Paroki Santo Petrus dan Paulus Idanogawo,

Lebihlanjut Filemon menyampaikan bahwa, puncak Perayaan paskah besok, dan sebelumnya telah dilaksanakan berbagai kegiatan yakni (1) Drama Jalan salib dari TK Santo Fransisikus menuju Bukit Mohaga (Jumat, 15 April 2022), Lomba Pasallite Mazmur antar OMK Stasi se-Paroki Idanogawo (Sabtu, 07 Mei 2022).

BACA JUGA :   Vikjend Keuskupan Sibolga P. Gregorius Fau, OFM. Cap Berikan Sakraman Krisma Rayon II Dan IV Paroki Idanogawo

Tambah Ketua OMK Paroki (Pintalius Gulo, S. Pd.) menyampaikan kegiatan ini bertujuan mengajak OMK untuk menghayati sengsara Yesus Kristus, dan mengingatkan kembali makna paskah sesunguhnya, mengajak OMK untuk mewujudkan hidup menggereja, dan mempererat persaudaraan OMK se-Paroki Idanogawo untuk tumbuh dan berkembang dalam Iman.

(Nope Zai).

Facebook Comments
KABUPATEN NIAS KEPULAUAN NIAS NEWS