29 November 2022

Citranews Indonesia

Berani , Kritis Dan Membangun

Karman , Lurah Kramatjati Monitor Kerja Bakti Di Rw 01

1 min read

Jaktim-Citranewsindonesia.com — Lurah Kramatjati Karman, memonitor pelaksaan kerja bakti di Rw 01 Kelurahan Kramatjati,Kecamatan Kramtjati,Jaktim,Minggu(7/8-2022).

Di Kelurahan Kramatjati ini ada 10 Rw dan warga yang telah melaksanakan kerja bakti ada 9 Rw tinggal satu yakni di Rw 06 yang belum dan menurut jadwal minggu depan akan dilaksanakan kerja bakti dengan dihadiri dari aparat kecamatan kramatjati,SDA,LH,Bina Marga kata Lurah Kramatjati,Karman

Selama ini minat warga untuk kebersihan lingkungan terlihat menurun dengan adanya petugas PPSU di tiap kelurahan.

BACA JUGA :   Acara Puncak HUT RI Ke-77, Diadakan Di Rw 03 Kelurahan Cawang

” Jadi kita kerjasama dengan pengurus Rt,Rw,PKK,FKDM,Dawis, PPSU kramatjati untuk mengundang warga untuk ikut kerja bakti di tiap Rw setiap minggu agar warga akhirnya terbiasa bersih – bersih  lingkungannya masing masing jelas Karman.

Di tempat terpisah Ketua Rw 01 kelurahan kramatjati,Tuntun mengatakan kegiatan kerja bakti hari ini giliran di Rw 01 kelurahan kramatjati dan disini ada 10 Rt seluruh warga akan melaksanakan kerja bakti dilingkungannya masing masing katanya.

BACA JUGA :   PSBBL Akan Dilaksanakan Di Kecamatan Kramatjati

Dia menjelaskan bahwa di lingkungan Rw 01 kelurahan kramatjati ini banyak rumah kontrakan namun seluruhnya saya minta seluruh warga untuk menjaga kebersihan di depan rumahnya masing masing jelas Tuntun.

Hadir dalan acara tersebut,Lurah Kramatjati,Karman,Kasi Ekbang Kelurahan Kramatjati,Mursila,Ketua Rw 01 kramatjati,Tuntun,FKDM,PPSU,para Ketua Rt,PKK,Dasawisma dan lainnya.

(Horison P)

Facebook Comments
Subscribe for notification