Tuscany Boutique Hotel Sabet Penghargaan Pada Ajang PWI Tangsel Award 2022

Tuscany Boutique Hotel Sabet Penghargaan Pada Ajang PWI Tangsel Award 2022

Tangerang Selatan | citranewsindonesia,com – Tangerang Selatan, Agustus 2022 – 29 Juli 2022, PWI Tangsel mengadakan perhelatan Awarding Night yang ditujukan kepada berbagai pihak mulai dari pemerintah hingga swasta yang dinilai memiliki andil dalam mendukung kinerja Pers di kota Tangerang Selatan.

Dalam momen tersebut Tuscany Boutique Hotel masuk kedalam jajaran penerima penghargaan sebagai korporasi yang mendapat kepercayaan sangat baik dari PWI Tangsel.

Meski banyak hotel-hotel berbintang lainnya dan masih baru di Tangerang Selatan, Tuscany Boutique Hotel dinilai sangat baik oleh rekan-rekan Pers di Tangerang Selatan sehingga dipercaya untuk menerima penghargaan tersebut.

BACA JUGA :   Perkuat Pencegahan Korupsi, Pemkot Gelar Pelatihan Tunas Integritas

Dalam momen tersebut, penghargaan dari PWI Tangsel diterima langsung oleh GM Tuscany Boutique Hotel, Braddy Attaka Tamba “Kami mengucapkan Terima kasih atas apresiasi yang diberikan oleh PWI Kota Tangerang Selatan sehingga memacu kami untuk lebih berkolaborasi lagi, baik dengan PWI kota Tangerang Selatan maupun dengan departemen-departemen terkait lainnya.”

Turut hadir juga dalam kesempatan tersebut Walikota Tangerang Selatan Benyamin Davnie, Kapolres Tangsel, Kajari Tangsel dan beberapa pejabat kota Tangerang Selatan lainnya. Acara digelar dengan sangat meriah dan terselenggara sukses di Merdeka Ballroom, Tuscany Boutique Hotel. Ucapan karangan bunga juga terpantau banyak menghiasi area di sekitar lokasi acara dilangsungkan.

BACA JUGA :   Bantuan CSR Penanganan Covid-19 Tangsel Berpotensi Penyimpangan

Merdeka Ballroom, Tuscany Boutique Hotel memang sering dijadikan tempat berbagai acara. Seperti pelantikan kepengurusan sebuah organisasi, rapat berskala besar hingga pernikahan.

Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut terkait Tuscany Boutique Hotel silahkan menghubungi 02129179999 atau WA 081222321959. Dan jangan lupa kunjungi akun sosial media Tuscany Boutique Hotel di Instagram @tuscanyboutiquehotel serta website www.tuscany-boutiquehotel.com.

Facebook Comments
NEWS TANGERANG SELATAN