Kapolresta : Kawasan Bandara Soetta Tidak Ada Genangan Air , Aktivitas Penerbangan Lancar

Kapolresta : Kawasan Bandara Soetta Tidak Ada Genangan Air , Aktivitas Penerbangan Lancar

TANGERANG,Citranewsindonesia.com– Tingginya intensitas hujan di wilayah Jabodetabek sejak Senin (24/2) malam hingga Selasa (25/2) pagi tadi menimbulkan genangan bahkan banjir di berbagai titik. Namun tidak di kawasan Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta).

“Walaupun sepanjang malam kawasan tersebut diguyur hujan deras, tapi tidak menimbulkan genangan.Bahkan, tempat yang kerap menjadi langganan genangan air seperti underpass Perimeter Selatan, kali ini tidak berdampak sama sekali.

Kapolresta Bandara Soetta Kombes Pol Adi Ferdian Saputra mengatakan, pihaknya tidak menemukan genangan air yang dapat mengganggu aktivitas pengguna jasa dan operasional di Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

BACA JUGA :   PERESMIAN PEMUGARAN GEDUNG POLSEK PAGEDANGAN OLEH KAPOLRES TANGERANG SELATAN

“Dari hasil pemantauan dan monitoring langsung ke lapangan oleh anggota tidak ditemukan adanya genangan. Underpass (Perimeter Selatan) biasa terjadi genangan, kali ini tidak sama sekali,” kata Kombes Pol Adi di Bandara Soetta, Tangerang, Selasa (25/2/2020).

Kendati demikian, puluhan personel dari Polresta Bandara Soetta tetap disiagakan di sejumlah titik yang rawan terjadi genangan dan kemacetan lalu lintas.

“Untuk petugas lalu-lintas tetap plotingan seperti biasa, kurang lebih 30 personel dari satuan lalu lintas dibantu dari Sabhara dan kerja sama dengan Angkasa Pura II,” tutur Kapolres.

BACA JUGA :   BNK KABUPATEN TANGERANG GELAR PERINGATAN HARI ANTI NARKOTIKA SE DUNIA

Kombes Pol Adi memastikan bahwa tidak terdapat genangan air yang menyebabkan operasioanal penerbangan maupun lalu lintas darat terganggu.

“Wilayah Bandara Soekarno-Hatta sampai dengan siang ini genangan-genangan air tidak ditemukan apalagi banjir sehingga lalu lintas dan aktivitas penerbangan dapat berjalan normal dan lancar,” pungkasnya.

(Rmt/Red )

Facebook Comments
NEWS TNI DAN POLRI