Burhanudin Yusuf Ajak Muhammadiyah Tangsel Berikan Kerja Sosial Nyata Kepada Masyarakat

Burhanudin Yusuf Ajak Muhammadiyah Tangsel Berikan Kerja Sosial Nyata Kepada Masyarakat

Tangsel,Citranewsindonesia- Guna mempererat tali silaturrahmi dan meningkatkan semangat amal dan ibadah sosial warga Muhammadiyah di Tangerang Selatan, PDM Muhammadiyah melalui PCM Muhammadiyah kecamatan Ciputat Timur, Sabtu (26/05/2018) petang, menggelar kegiatan silaturrahmi Ramadhan dan Ifthar Jama’i dengan segenap pengurus PDM, PCM dan warga Muhammadiyah se Tangerang Selatan.Tampak hadir ketua PDM Muhammadiyah Tangsel yang juga bertindak selaku tuan rumah, Dr. H. Burhanudin Yusuf, MA serta ketua PCM Muhammadiyah Ciputat Timur H. Faisal Rizal, S.Sos.

Kepada reporter Citranewsindonesia.com, Dr. H. Burhanudin Yusuf, MA selaku ketua PDM Muhammadiyah Tangsel, menyatakan bahwa, kegiatan silaturrahmi dan Ifthar Ramadhan ini bertujuan disamping untuk mempererat tali silaturrahmi antar warga Muhammadiyah se Tangsel, juga untuk mengajak kepada pengurus dan warga Muhammadiyah untuk meningkatkan amal ibadah sosial nyata kepada masyarakat.

“Kepada keluarga besar Muhammadiyah se Tangerang Selatan, melalui momen bulan Ramadhan yang mulia dan penuh rahmat dan ampunan ini, saya mengajak kepada segenap pengurus dan keluarga besar Muhammadiyah Tangsel, untuk berlomba-lomba berbuat manfaat nyata serta meningkatkan amalan ibadah sosial ditengah masyarakat seperti yang dilakukan oleh KH. Ahmad Dahlan,” terangnya.
Dalam kesempatan silaturrahmi Ramadhan dan Ifthar Jama’i tersebut, PDM Muhammadiyah Tangsel beserta PCM Muhammadiyah kecamatan Ciputat juga berkesempatan memberikan santunan kepada Puluhan anak Yatim.
“Bantuan yang tidak seberapa ini semoga bermanfaat bagi para anak Yatim yang menerimanya, dan semoga menjadi langkah awal ibadah sosial yang nyata dari keluarga besar Muhammadiyah Tangerang Selatan kepada masyarakat,” pungkas Burhanudin.
(BTL)
Facebook Comments
NEWS TANGERANG SELATAN