10 Desember 2022

Citranews Indonesia

Berani , Kritis Dan Membangun

Membina Keluarga Yang Sakinah Melalui Cinta Dan Ibadah

2 min read
Tangsel,Citranewsindonesia-Seorang isteri harus setia dan bisa menjaga hubungan baik dengan suami, bukan hanya komunikasi saja tentunya, juga tetap memberikan pelayanan hangat terhadap suami.
 
Agar dapat mempertahankan keluarga yang harmonis biasanya pasangan suami
istri berusaha saling meningkatkan cinta kasihnya, sehingga problem
berumah tanggapun dapat teratasi dengan baik saling penuh kasih
sayang.Hal tersebut terungkap dalam seminar internal dengan tajuk bersama cinta meraih surga,
 
komitmen indah untuk ibadah yang diselenggarakan oleh Rumah Keluarga Indonesia DPC PKS Kota Tangerang Selatan pada Rabu (21/12/2016) di rumah makan Kampoeng Anggrek,Buaran,Serpong,
Tangerang Selatan.
 
Seminar tersebut selain dihadiri dinas pemberdayaan masyarakat pemberdayaan perempuan keluarga berencana (BPMPPKB) juga di hadir pula oleh H.Chaerul mewakili pemerintahan dan sekda Kota Tangerang Selatan.

BACA JUGA :   Wakil Walikota Benyamin Davnie Gunakan Bus Ke Acara Tabur Bunga

Lilis Laela ketua bidang perempuan dan ketahanan keluarga DPC PKS Kota Tangerang Selatan menjelaskan bahwa tujuan seminar adalah memberikan edukasi seksologi bagi para isteri agar dapat mempertahankan benteng ketahanan keluarga.

“Tujuan dari seminar ini adalah agar setiap pasangan dapat lebih meningkatkan cinta kasihnya, sehingga persoalan perselingkuhan dan perceraian dapat di hindarkan,” tutur Lilis yang juga seorang pendidik dan konsultan.Banyak hal manfaat yang didapat dari seminar yang menghadirkan motivator keluarga dan juga penulis buku Dra. Kingkin Annida.

”Ternyata banyak hal tabu yang belum banyak di ketahui dalam menjalin hubungan suami isteri dan bagaimana strategi cinta kasih bersama pasangan masing-masing,” tambahnya.

BACA JUGA :   Bupati Soekirman Buka Acara Sosialisasi P2KTD, PID, dan TIK

Diakui dirinya dalam berkeluarga biasanya ada kendala sebab berdakwah dalam keluarga sendiri itu terkadang sulit. Menurutnya tugas isteri sangat berat selain mengurus anak, seorang isteri harus setia dan bisa
menjaga hubungan baik dengan suami, bukan hanya komunikasi saja tentunya juga tetap memberikan pelayanan hangat terhadap suami.
 

Artinya dalam keluarga harus selalu menjalankan ketaatan, pengertian taat untuk melakukan kebaikan dan isteri juga harus memahami hal tabu agar terbina rumah tangga yang diharapkan keduanya.(BTL)
Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Subscribe for notification