Polsek Cisauk Gelar Tasyakuran Kenaikan Pangkat Wakapolsek

Polsek Cisauk Gelar Tasyakuran Kenaikan Pangkat Wakapolsek

Tangerang,Citranewsindoesia-Tasyakuran kenaikan Pangkat Wakapolsek Cisauk Iptu Isti yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit Satlantas di laksanakan di Mako Polsek Cisauk jalan Raya Serpong Rumpin, cibogo, Cisauk,Kabupaten Tangerang.Sabtu (05/01/2019)

Jabatan Wakapolsek Cisauk sebelumnya dijabat oleh Iptu Gatot Santoso yang kini mendapat jabatan baru sebagai Kasat Tahti (tahanan dan barang bukti).

Hadir dalam acara tasyakuran Kapolsek Cisauk AKP Fredy Yudha Satria, Wakapolsek Cisauk Iptu Isti, Perwakilan dari Polres Tangsel Kasat Tahanan dan Barang Bukti (Tahti) Iptu Gatot dan beserta seluruh jajaran personil Polsek Cisauk.

BACA JUGA :   Hadiri Santunan Anak Yatim, Benyamin Berpesan Untuk Terus Belajar

Kapolsek Cisauk AKP Fredy Yudha Satria dalam sambutannya mengatakan, perpindahan mutasi jabatan adalah keinginan organisasi dan sektoral kebijakan dari pimpinan.

” Kita tidak bisa dijabatan kita terus, jadi mutasi jabatan adalah keinginan dari organisasi,untuk rekan-rekan yang bergabung di Polsek Cisauk, saya sebagai Kapolsek mungkin juga tidak akan lama, begitu juga yang lain, jadi kita harus memikirkan prospek kedepan, “ungkapnya

Kalau ada langkah yang bersinggungan atau yang tidak sejalan dan yang tidak mengikuti harus tahu sendiri, karena tujuan Polsek Cisauk bagaimana kita meyakini sendiri.tambahnya

BACA JUGA :   Bupati Pangandara Pimpin Upacara Peringatan Hari Ibu

Kemudian tanpa Kapolsek, Wakapolsek dan Kanit, AKP Fredy menjelaskan kita seharusnya sudah bisa berjalan sendiri, tahu sendiri sesuai tugasnya.

Kapolsekpun Mengajak kepada seluruh jajaran untuk membangun Polsek Cisauk bersama-sama, dan mengingatkan tugas masing-masing anggota.

(nur)

Facebook Comments
NEWS TANGERANG SELATAN TNI DAN POLRI