2 Desember 2022

Citranews Indonesia

Berani , Kritis Dan Membangun

Polsek Cisauk Gelar Tasyakuran Kenaikan Pangkat Wakapolsek

1 min read

Tangerang,Citranewsindoesia-Tasyakuran kenaikan Pangkat Wakapolsek Cisauk Iptu Isti yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit Satlantas di laksanakan di Mako Polsek Cisauk jalan Raya Serpong Rumpin, cibogo, Cisauk,Kabupaten Tangerang.Sabtu (05/01/2019)

Jabatan Wakapolsek Cisauk sebelumnya dijabat oleh Iptu Gatot Santoso yang kini mendapat jabatan baru sebagai Kasat Tahti (tahanan dan barang bukti).

Hadir dalam acara tasyakuran Kapolsek Cisauk AKP Fredy Yudha Satria, Wakapolsek Cisauk Iptu Isti, Perwakilan dari Polres Tangsel Kasat Tahanan dan Barang Bukti (Tahti) Iptu Gatot dan beserta seluruh jajaran personil Polsek Cisauk.

BACA JUGA :   YULI ZAKI ISKANDAR PIMPIN KEMBALI PKK KAB. TANGERANG BANTU SUKSESKAN 15 PROGRAM UNGGULAN.

Kapolsek Cisauk AKP Fredy Yudha Satria dalam sambutannya mengatakan, perpindahan mutasi jabatan adalah keinginan organisasi dan sektoral kebijakan dari pimpinan.

” Kita tidak bisa dijabatan kita terus, jadi mutasi jabatan adalah keinginan dari organisasi,untuk rekan-rekan yang bergabung di Polsek Cisauk, saya sebagai Kapolsek mungkin juga tidak akan lama, begitu juga yang lain, jadi kita harus memikirkan prospek kedepan, “ungkapnya

Kalau ada langkah yang bersinggungan atau yang tidak sejalan dan yang tidak mengikuti harus tahu sendiri, karena tujuan Polsek Cisauk bagaimana kita meyakini sendiri.tambahnya

BACA JUGA :   Musrenbang Di Kelurahan Kramatjati Dibuka Oleh Walkot Jaktim

Kemudian tanpa Kapolsek, Wakapolsek dan Kanit, AKP Fredy menjelaskan kita seharusnya sudah bisa berjalan sendiri, tahu sendiri sesuai tugasnya.

Kapolsekpun Mengajak kepada seluruh jajaran untuk membangun Polsek Cisauk bersama-sama, dan mengingatkan tugas masing-masing anggota.

(nur)

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Subscribe for notification