8 Desember 2022

Citranews Indonesia

Berani , Kritis Dan Membangun

Respon Cepat Polsek Cipocok Jaya Polresta Serang Kota Cek TKP dan Evakuasi Mayat di Halte Bus

2 min read

BANTEN | citranewsindonesia,com – Polsek Cipocok Jaya bergerak cepat saat menerima laporan dari warga terkait penemuan mayat di Halte Bus Kemang, Kelurahan Panancangan, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang pada Selasa (19/07) sekitar pukul 20.30 Wib.

Pasca mendapat laporan tersebut anggota piket dan Unit Reskrim Polsek Cipocok Jaya langsung menuju lokasi dan melakukan cek TKP dan mengevakuasi mayat ke RS. Bhayangkara.

Kapolsek Cipocok Jaya Kompol Lis Handaya saat dikonfirmasi membenarkan penemuan mayat tersebut. “Benar, tadi malam personel kami mendapatkan laporan dari warga terkait penemuan mayat, merespon laporan tersebut personel kami bergerak cepat berkoordinasi dengan Biddokkes Polda Banten mendatangi TKP untuk melakukan cek TKP dan mengevakuasi mayat yang berada di Halte Bus Kemang, Kelurahan Panancangan, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang sekitar pukul 20.30 Wib,” kata Lis pada Rabu (20/07).

BACA JUGA :   Hujan Deras dan Sholawat Badar Sambut Kampanye Akbar WH-Andika

Lis menambahkan jika tidak ditemukan tanda pengenal dari mayat tersebut, “Saat dilakukan evakuasi petugas tidak menemukan tanda pengenal, warga sekitar hanya mengetahui jika korban merupakan tunawisma. Selanjutnya mayat dievakuasi ke RS. Bhayangkara untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut,” tambahnya.

BACA JUGA :   Dengan Ucapkan Bismillah Kapolda Banten Letakkan Batu Pertama Pembangunan Mesjid Polres Cilegon

Sementara itu, Kapolresta Serang Kota Kombes Pol Nugroho Arianto meminta seluruh personel agar bisa memberikan respon dan pelayanan dengan maksimal ketika ada laporan dari masyarkat. “Berikan respon yang cepat dan maksimal ketika ada laporan dari masyarakat terutama kasus menonjol seperti temu mayat dan lakukan langkah-langkah yang tepat serta koordinasikan dengan instansi terkait agar Kamtibmas di wilayah hukum Polresta Serang Kota selalu kondusif,” kata Nugroho.

(Bidhumas)

Facebook Comments
Subscribe for notification