BANTENKOTA SERANGNEWS

Dalam Rangka Memperingati HUT RI Ke 77, Grup 1 Kopassus Gelar Sunatan Masal

BANTEN | citranewsindonesia,com – Grup 1 Kopassus Gelar Sunatan Masal untuk Masyarakat Desa Binaan, (13/ Masal dalam rangka memperingati HUT RI ke 77 yang diselenggarakan di Rukan Griya Sena Baladika Grup 1 Kopassus, Serang.

Letkol Romel menyampaikan, “Untuk kegiatan sunatan masal kali ini, diikuti oleh 100 orang yang berasal dari masyarakat Desa Binaan Grup 1 Kopassus dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan dan membagi pelaksanaan kegiatan menjadi beberapa tahapan waktu, sehingga tidak terjadi kerumunan peserta yang akan melaksanakan sunatan masal.”

Menurutnya, kegiatan sunatan masal ini merupakan bentuk kepedulian Grup 1 Kopassus yang ditujukan langsung kepada masyarakat Binaan Grup 1 Kopassus sebagai bukti nyata Kopassus hadir di tengah-tengah masyarakat untuk membantu mengatasi kesulitan rakyat karena sejatinya TNI hadir dari rakyat untuk rakyat.

BACA JUGA :   Kabid Humas Polda Banten Sambangi kantor KNPI Banten

“Saya sangat berterima kasih kepada Komandan Grup 1 Kopassus, alhamdulillah dengan adanya kegiatan ini kami masyarakat sekitar asrama yang merupakan masyarakat Desa Binaan sangat terbantu,” ucap salah satu orang tua peserta sunat masal.

Lanjut, Letkol Romel juga menyampaikan bahwa pelaksanaan kegiatan sunatan masal ini juga bekerjasama dengan Dinas Kesehatan setempat yang ditangani oleh tenaga medis profesional, sehingga kegiatan dapat berjalan dengan tertib dan lancar. Kegiatan sunatan masal hari ini juga digelar di Batalyon 14 Grup 1 Kopassus yang berada di Bogor.

BACA JUGA :   Provinsi Banten Bangun Infrastruktur "Negeri Di Atas Awan"

Pada hari Senin yang akan mendatang Grup 1 Kopassus juga akan melaksanakan kegiatan Donor Darah dalam rangkaian memeriahkan peringatan HUT RI ke 77. (zz)

Facebook Comments

Redaksi

***

IKUTI CITRANEWS OK TERIMAKASIH