1 Desember 2022

Citranews Indonesia

Berani , Kritis Dan Membangun

Final Piala Kasad Liga Santri PSSI Tahun 2022 Kodim 0104/Atim, Muda Rangger FC Berhasil Raih Juara I

2 min read

Langsa – Muda Rangger FC akhirnya berhasil keluar menjadi juara I, pada di tournament Sepak Bola Piala Kasad Liga Santri PSSI Tahun 2022 Kodim 0104/Aceh Timur, setelah menundukkan pemain Damal FC dengan skor 2-0.

Pada laga final yang diadakan di Stadion Kota Langsa Jln. A. Yani, Gp. PB. Seulemak, Kec. Langsa Baro, Kota Langsa, tersebut berlangsung alot untuk Damal FC, hal tersebut dapat dilihat dari skor dimana Damal FC tak bisa membalas skor dari Muda Rangger FC,” ungkap PP. Pengawas Pertandingan Askot PSSI Kota Langsa Azhari S.Pd kepada awak media.

Lebih lanjut ia menjelaskan, pada babak pertama Muda Rangger FC sudah mencetak 2 gol. Hingga selesai babak kedua, Damal FC tidak bisa membalas skor.

Azhari juga menjelaskan bahwa, pada tournament Sepak Bola Piala Kasad Liga Santri PSSI Tahun 2022 Kodim 0104/Atim tersebut diikuti sebanyak 5 tim kesebelasan dari Kota Langsa dan Kabupaten Aceh Timur yang dimenangkan oleh Muda Rangger FC keluar sebagai juara Pertama, Damal FC juara Kedua dan MUQ FC keluar sebagai Tim Fair Play.

BACA JUGA :   Babinsa Koramil 23/Lgst Raih Juara I Lomba Adzan Tingkat Kodim 0104/Atim

Turnamen-turnamen seperti itu menurut Azhari sangat diperlukan, karena akan mempersiapkan bibit-bibit penerus. Sebagaimana dalam ajang Piala Kasad Liga Santri PSSI ini mampu menghasilkan pemain terbaik, penjaga gawang terbaik, pencetak gol terbanyak dan lainnya.

“Datanya ada sama Pak Dandim dan siap memberikan kepada kita nanti pada saat dibutuhkan untuk kedepannya”.

Sementara Dandim 0104/Atim Letkol Inf Agus Al Fauzi, S.I.P., M.I.Pol yang diwakili Danramil 12/Sungai Raya Kapten Arh Nana Sutiana selaku Koordinator Umum menjelaskan, dari tournament Piala Kasad Liga Santri PSSI Tahun 2022 Kodim 0104/Atim ini kita sekaligus mencari bibit-bibit unggul yang lalu kita tandingkan kembali pada tingkat Korem 011/Lilawangsa.

BACA JUGA :   Peduli Kesehatan Masyarakat, Babinsa Simpang Ulim Dampingi Posyandu Lansia

Selain itu, ia menyampaikan semarak tournament sepak bola Liga Santri ini sekaligus merupakan ajang silahturahim bagi pencinta sepak bola.

Jadi untuk kawan-kawan para Santri semangat terus berlatih dan sampai bertemu di Laga tingkat Korem,” sebutnya.

Pada kegiatan penyerahan tropi sekaligus penutupan tournament Piala Kasad Liga Santri PSSI Tahun 2022 Kodim 0104/Atim juga turut dihadiri oleh Ketua PSSI Kota Langsa (Anggota DPRA Aceh Fraksi PA) Irfansyah, Ketua JASA (Jaringan Anak Syuhada Aceh) Wilayah Langsa Bustami alias Adoe, Jajaran Perwira Staf dan Danramil jajaran Kodim 0104/Atim, para Pemain dan penonton Sepak Bola Piala Kasad Liga Santri PSSI Tahun 2022.

Facebook Comments
Subscribe for notification