Melalui Komunikasi Sosial, Babinsa Peureulak Pantau Hasil Tangkapan Ikan Nelayan

Melalui Komunikasi Sosial, Babinsa Peureulak Pantau Hasil Tangkapan Ikan Nelayan

Aceh Timur | Citranewsindonesia.com – Melalui metode Komunikasi Sosial (Komsos) yang dilakukan oleh Babinsa, secara tidak langsung membangun serta menjaga hubungan baik antara aparat kewilayahan dengan masyarakat yang ada diwilayah binaan.

Seperti Komsos yang dilakukan oleh Koptu Bambang Babinsa Koramil 04/Peureulak Kodim 0104/Aceh Timur melakukan Komunikasi Sosial bersama para nelayan di Desa Balee Buya, Kecamatan Peureulak, Kabupaten Aceh Timur, Kamis (12/05/2022).

BACA JUGA :   Babinsa Ramil 14/Rtp Bersama Warga Berjibaku Bersihkan Parit Gampong

Adapun kegiatan yang dilaksanakan tersebut juga merupakan salah satu upaya menjalin silaturahmi dan kerjasama dengan warga di wilayahnya serta memberikan Motivasi kepada para nelayan dalam mencari ikan di laut.

“Pada kesempatan kali ini kami melaksanakan komsos masyarakat para nelayan dengan membahas hasil tangkapan ikan yang saat sudah mulai membaik mengingat cuaca dilaut sudah berangsur kondusif”, jelasnya.

BACA JUGA :   Peduli Dampak Covid-19, Koramil 20/Pb Bagikan Paket Sembako Pada HUT TNI Ke-75

Menurutnya, dengan adanya kita terjun kelapangan kita dapat mengetahui perkembangan wilayah selain itu kita juga dapat menjalani keakraban bersama para nelayan yang ada di desa binaan, tutupnya.

Facebook Comments
ACEH TIMUR BANDA ACEH NEWS