Pupuk Jiwa Peduli Lingkungan, Babinsa Pante Bidari Ajak Pelajar Bersihkan Halaman Sekolah

Aceh Timur | Citranewsindonesia.com – Sebagai upaya dalam menanamkan rasa cinta kebersihan sejak usia dini kepada para pelajar, Babinsa Koramil 20/Pante Bidari Kodim 0104/Aceh Timur, Sertu Sumardi menyambangi Sekolah Dasar (SD) sekaligus mengajak para pelajar untuk peduli akan kebersihan lingkungan.

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Babinsa di Lingkungan sekolah Dasar Negeri 1 Lhok Nibong, Sabtu (04/06/2022) yang bertempat di Desa Keude Baro, Kecamatan Pante Bidari, Aceh Timur.

BACA JUGA :   Gelar Upacara 17an, Dandim 0104/Atim Bacakan Amanat Panglima TNI

Dalam kegiatan pembersihan tersebut, Sertu Sumardi mengungkapkan kegiatan ini merupakan upaya kita dalam menanamkan serta memupuk rasa kepedulian terhadap lingkungan kepada para pelajar sebagai generasi penerus bangsa.

“Dengan adanya pembersihan ini maka lingkungan sekolah menjadi bersih yang akan berdampak pada kenyamanan dalam belajar dan dapat mewujudkan keasrian di lingkungan sekolah”, jelasnya

BACA JUGA :   Motivasi Pelaku Home Industri, Koptu Sri Wahyono Sambangi Usaha Pegolahan Tahu

Mudah-mudahan dengan kegiatan ini dapat memberi contoh yang positif kepada mereka akan pentingnya pola hidup sehat dan sadar akan kebersihan lingkungan”, ujarnya.

Facebook Comments

Redaksi

***

Mungkin Anda Menyukai

IKUTI CITRANEWS OK TERIMAKASIH