Babinsa Ramil 14/Rtp Bersama Warga Berjibaku Bersihkan Parit Gampong

Babinsa Ramil 14/Rtp Bersama Warga Berjibaku Bersihkan Parit Gampong

Aceh Timur | Citranewsindonesia.com – Babinsa Koramil 14/Rantau Peureulak Kodim 0104/Aceh Timur Pelda Zulfiadi bersama masyarakat kerja bakti membersihkan saluran air/Parit gampong, Senin (06/6/22) di Buket Pala, Kecamatan Rantau Peureulak, Kabupaten Aceh Timur.

Bersama masyarakat melaksanakan kerjaa bhakti dengan gotong royong membersihkan parit kiri kanan jalan perkampungan warga, hal ini dikatakan Pelda Zulfiadi bersama masyarakat Desa binaannya melaksanakan aksi gotong-royong untuk membersihkan parit lingkungan jalan perkampungan yang sudah ditutupi rumput.

BACA JUGA :   Gabungan TNI Polri Gelar Patroli Cipta Kondisi Di Wilayah Kecamatan Indra Makmu

Dalam kegiatannya Babinsa mengatakan kerja bakti tersebut bertujuan untuk mewujudkan lingkungan yang sehat, bersih dan nyaman sekaligus untuk menumbuhkan kebersamaan diantara seluruh lapisan masyarakat.

“Kegiatan pembersihan kali ini kita fokuskan kepada saluran air supaya memperlancar aliran air, sehingga parit menjadi bersih dan bebas dari rumpt serta sampah,” kata Babinsa.

BACA JUGA :   Terus Berupaya Di Bulan Puasa, Koptu Frengky H Babinsa Koramil 11/Brb Cek Ketersediaan Pupuk Di Wilayah Desa Binaan

Kita berharap dengan adanya kegiatan ini dapat memberikan contoh yang positif bagi masyarakat yang lain akan pentingnya menjaga lingkungan serta kebersamaan dalam kegiatan got

Facebook Comments
ACEH TIMUR BANDA ACEH NEWS