2 Juli 2022

Citranews Indonesia

Berani , Kritis Dan Membangun

Kadishub Tangsel : Masukan dari Masyarakat menjadi Motivasi

1 min read

TANGERANG SELATAN  | citranewsindonesia,om — Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel) melalui Dinas Perhubungan (Dishub) berupaya terus untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) Chaerudin menyadari, bahwa masih banyak Pekerjaan Rumah (PR) yang harus dirapihkan dan dikerjakan secara optimal lagi.

Dalam kesempatan khusus, seusai memberikan arahan di ruang kerjanya, Selasa (21/06/2022), Kadishub mengajak seluruh personilnya untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat Kota Tangsel.

“Kita harus bekerja keras didalam bidang Dalop untuk mengurai kemacetan dan masih harus merapihkan lampu penerangan jalan umum yang sekarang menjadi tugas Dishub,” ungkapnya.

BACA JUGA :   DAFTAR MUDIK GRATIS BISA DI DISHUB TANGSEL

Selain itu, lanjut Kadishub Tangsel, pihaknya juga berbenah pada Bidang-Bidang yang ada di Dishub, termasuk pada hal-hal terkait perparkiran yang terus dilakukan penataan.

“Masukan dari masyarakat dan berbagai pihak harus dijadikan motivasi kita agar lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan sebagai abdi negara,” ungkap Chaerudin.

Kadishub berharap, amanah yang diberikan pimpinan dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya oleh seluruh jajaran Dishub Kota Tangsel.

BACA JUGA :   Airin Resmikan Gerai Disdukcapil di Pamulang Square Dan Plaza Bintaro

Sementara itu, terkait dengan pelayanan KIR (Keur) pada UPT Pengujian Kendaraan Bermotor, Kadishub mengakui masih memerlukan tempat yang lebih ideal untuk dapat menampung jumlah kendaraan, termasuk akses masuk keluar area KIR.

“Diperlukan setidaknya lahan seluas satu hektar untuk UPT PKB dan akses masuk keluar tersedia dua jalur,” pungkasnya.

Facebook Comments
IKUTI CITRANEWS    OK TERIMAKASIH