2 Juli 2022

Citranews Indonesia

Berani , Kritis Dan Membangun

Pemerintah Kabupaten Nias Barat, Serahkan Bansos Kepada Warga Korban Kebakaran Rumah di Onolimbu

1 min read

NIAS BARAT | Citranewsindonesia.com – Pemerintah Kabupaten Nias Barat, Jumat (20/05) serahkan Bantuan Sosial (BANSOS) dari Kementrian Sosial RI kepada Warga Korban Kebakaran Rumah di Onolimbu Lahömi.

Sebagaimana diketahui bahwa salah satu warga masyarakat mengalami musibah kebakaran rumah atas nama Nibenia Daeli yang berlokasi di Jalan Soekarno-Hatta dekat Pom Bensin Desa Onolimbu Kecamatan Lahömi Kabupatèn Nias Barat, dimana pada hari Kamis, 19 Mei 2022 pada pagi hari sekitar Pukul 09.00 WIB, sebuah rumah berlantai II dengan bangunan berbahan kayu, terbakar habis dilalap si jago merah, yang diduga apinya berasal dari lantai dua dan penyebab kebakaran tersebut sampai saat ini masih proses penyelidikan oleh pihak berwajib, tidak ada korban jiwa dalam musibah ini, namun kerugian diperkirakan puluhan juta rupiah.

BACA JUGA :   Acara Pembukaan Sidang Sinode ke-XIV Dan  HUT Ke 70 Gereja ONKP Tahun 2022 di Gelar

Dan hari ini Pemerintah Kabupaten Nias Barat yang dikoordunir Bupati Nias Barat menyerahkan Bantuan Sosial (Bansos) dari Kementrian Sosial RI, diterima langsung oleh korban. Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu, turut prihatin atas musibah yang dialami oleh korban berharap agar apa yang terjadi dapat diterima dengan ikhlas. “Apa yang sudah terjadi mari kita ambil hikmat-nya” ujar Bupati.

BACA JUGA :   BUPATI NIAS BARAT RESMI BUKA KONFERENSI PERS KAB. NIAS BARAT

(Alexander Zai).

Facebook Comments
IKUTI CITRANEWS    OK TERIMAKASIH