29 Mei 2022

Citranews Indonesia

Berani , Kritis Dan Membangun

Pererat Tali Silaturahmi Dalam Suasana Idul Fitri, Babinsa 07/Jlk Anjangsana Ke Dayah Darul Atiq Julok

1 min read

Aceh Timur  | citranewsindonesia.com – Masih dalam suasana Idul Fitri 1443 H, Babinsa Koramil 07/Julok Kodim 0104/Aceh Timur Koptu Heri Suriawan bersama Koptu Sudiro lakukan Anjangsana Dayah Darul Atiq yang bertempat di Desa Kampung Baro, Kecamatan Julok, Kabupaten Aceh Timur, Selasa (03/05/2022).

Kegiatan Anjangsana tersebut dilaksanakan di kediaman Abu Idris yang merupakan tokoh agama sekaligus Pimpinan Dayah Darul Atiq yang berada di Desa binaan Koptu Heri Suriawan.

Dalam kegiatan tersebut Babinsa Koptu Heri Suriawan mengucapkan mohon maaf lahir dan batin, anjangsana tersebut dilaksanakannya dalam rangka Halal Bihalal hari Raya Idhul Fitri 1443 Hijriah, guna menjaga silaturahmi dengan para tokoh agama yang berada di wilayah Koramil 07/Julok.

“Sebagai seorang Babinsa menjaga silaturahmi dengan seluruh elemen masyarakat itu penting dilakukan, supaya dapat mempererat tali persaudaraan serta sebagai wadah untuk saling memaafkan di momon hari raya idul Fitri ini”, ujarnya.

BACA JUGA :   Panglima TNI Bercerita Tentang Prajurit Yang Harus Meninggalkan Keluarga Demi Tugas

Selanjutnya ia menambahkan , selain menjadi tradisi turun temurun, momen halal bihalal ini juga bisa menjalin hubungan emosional antara Babinsa bersama para tokoh agama dan masyarakat sehingga dapat mempererat kemanunggalan TNI bersama Rakyat,” tutupnya.

Sementara Abu Idris selaku pimpinan Dayah mengucapkan terimakasihnya kepada Babinsa Julok yang telah berkenan melakukan Anjangsana ke Dayah darul Atiq, “mudah-mudahan dengan adanya kegiatan ini dapat mempererat hubungan tali silaturahmi antara kita dengan Koramil 07/ Julok,” tutupnya.

Rilisbm

Facebook Comments
IKUTI CITRANEWS    OK TERIMAKASIH