Lakukan Pencegahan Covid 19, TNI POLRI Birem Bayeun Kembali Gelar Penyemprotan Disinfektan

Lakukan Pencegahan Covid 19, TNI POLRI Birem Bayeun Kembali Gelar Penyemprotan Disinfektan

Aceh Timur |Citranewsindonesia.com– Upaya pencegahan penyebaran Covid-19 diwilayah Kecamatan Birem Bayeun Kabupaten Aceh Timur, kembali dilakukan oleh Koramil 11/Birem Bayeun Kodim 0104/Aceh Timur beserta Polsek Birem Bayeun dan tim relawan Covid-19 dengan melakukan penyemprotan disinfektan di Desa Bayeun, Rabu (09-06-2021).

Dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19, TNI POLRI bersama pemerintah Kecamatan Birem Bayeun terus melakukan upaya pencegahan dengan cara penyemprotan disinfektan disejumlah fasilitas umum di Desa Bayeun.

BACA JUGA :   Satgas Madago Kontak Tembak dengan Teroris Poso, 1 DPO Tewas

Danramil 11/Brb, Lettu Inf Jaya Sakti dalam kegiatannya menyampaikan bahwa kegiatan penyemprotan disinfektan sebagai agenda rutin dalam kegiatan di wilayah Kecamatan Birem Bayeun dalam rangka mengantisipasi dan mencegah menyebarnya virus covid-19 yang saat ini mengalami peningkatan di berbagai wilayah.

“Kegiatan kali ini tim gabungan yang terdiri dari anggota Koramil dan Polsek Biem Bayeun dibantu tim relawan desa melakukan penyemprotan kebeberapa titik fasilitas umum Desa Bayeun meliputi gedung-gedung perkantoran, sarana ibadah (Masjid dan Meunasah) dan gedung sekolah.

BACA JUGA :   Musim Kemarau Babinsa Tinjau Pompanisasi Irigasi

Lanjutnya, kami menghimbau kepada masyarakat khususnya Desa Bayeun diharapkan tetap melaksanakan protokol kesehatan dalam beraktifitas, seperti dengan penggunaan masker, cuci tangan & handsanitizer, hingga jaga jarak aman demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19 yang belum berakhir, imbau Danramil.

Facebook Comments
BANDA ACEH NEWS TNI DAN POLRI