Aula Lantai 1&4 Kantor Kecamatan Kramatjati, Dipenuhi Pengungsi Korban Banjir

Aula Lantai 1&4 Kantor Kecamatan Kramatjati, Dipenuhi Pengungsi Korban Banjir


Jaktim Citranewsindonesia.com
Aula kantor Kecamatan Kramatjati,Jaktim lantai 1 dan 4 dijadikan penampungan untuk pengungsi korban banjir di Lingkungan Datuk Tonggara yang berlokasi di belakang kantor kecamatan kramatjati.Hal ini dikatakan Sekcam Kramatjati,Budi Awaludin,Jumat pagi (3/1-2020)kepada Citranewsindonesia.com
” warga dari lingkungan Datuk Tonggara di belakang kantor kecamatan kramatjati ini mulai datang kesini tanggal 1 Januari karena rumah mereka terkena banjir,” kata Budi Awaludin.

BACA JUGA :   Walikota Tangsel Resmikan TBM ke-81 di Kademangan

Jumlah warga yang tercatat kemarin sore pukul 18 00 Wib berjumlah 230 orang dan pada malam hari kemungkinan masih terus bertambah.Jadi data ini sifatnya masih sementara katanya.
Warga korban banjir di kelurahan kramatjati ini hanya 1 Rw yakni Rw 011 terdiri dari Rt 016,010,04 dan Rt 011 katanya.
Soal bantuan untuk korban banjir,kita gotong royong dengan warga Kecamatan Kramatjati,CSR,PMI dan Dinsos DKI Jakarta kata Budi Awaludin.
Sementara itu,Camat Kramatjati,Eka Darmawan mengatakan,untuk penanganan warga masyarakat Kecamatan Kramatjati semenatara ini berjalan baik dan terkendali berkat kerjasama semua pihak katanya.
Saya berharap agar seluruh warga korban banjir di beberapa kelurahan yang terkena banjir semuanya dapat ditangani dengan baik oleh semua pihak terkait harapnya.( Horison P)

Facebook Comments
DKI JAKARTA JAKARTA TIMUR NEWS