Penyerahan Kunci Kantor dan Dokumen DPD Partai Golkar Kabupatèn Nias Barat, Kepada Pengurus Baru

NIAS BARAT | Citranewsindonesia.com – Penyerahan Kunci Kantor dan Dokumen Partai Golkar Kabupatèn Nias Barat dari Pengurus lama Emanuel Daeli, ST (Ketua) dan Bendahara lama yang diterima langsung oleh Dr. Era Era Hia, MM.,M.Si (Ketua), Khamözaro Halawa, ST (Sekretaris) dan Analisman Gulö (Bendahara) bertempat Kantor DPD Partai Golkar Kabupatèn Nias Barat – Senin, 25 April 2022.

Penyerahan Kunci dan Dokumen ini dilakukan setelah ada pergantian Ketua DPD Partai Golkar melalui Musyawarah Daerah Luar Biasa (MUSDALUB) tanggal 19 Pebruari 2022 di Medan. Hal-hal yang masih dirasa kurang jelas, akan di selesaikan lewat pembicaraan khusus, sehingga pada akhirnya Golkar tetap BERSATU, BERJUANG dan MENANG.

BACA JUGA :   Tingkatkan Kewaspadaan Terhadap Ancaman Covid-19, Pemkab Nias Barat Meliburkan Sekolah

Ketua DPD Partai Golkar Kabupatèn Nias Barat Dr. Era Era Hia, MM.,M.Si yang didamoingi Khamözaro Halawa, ST (Sekretaris) dan Analisman Gulö (Bendahara), mengatakan bahwa kita semua adalah Kader Partai Golkar yang memiliki sikap dan kebulatan tekad untuk membesarkan Partai Golkar khususnya di Kabupaten Nias Barat. “Cita-Cita Partai Golkar Kabupatèn Nias Barat adalah mensejahterakan masyarakat dan menjadi leading sector dalam Pembangunan daerah lewat program partai Golkar”.

BACA JUGA :   Bupati Nias Barat Pimpin Rapat Persiapan Seminar Tentang Okultisme Dan Penginjilan

Seluruh jajaran DPD Partai Golkar Kabupaten Nias Barat akan menjalankan keputusan DPP maupun DPD Sumut, terutama dalam mensosialisasikan Ketum Partai Golkar Airlangga Hartato sebagai Calon Presiden RI dan memenangkan Pemilu Legislatif tahun 2024, pungkasnya.

(Alexander Zai)

Facebook Comments

Alexander zai

KEPALA BIRO

Mungkin Anda Menyukai

IKUTI CITRANEWS OK TERIMAKASIH