2 Juli 2022

Citranews Indonesia

Berani , Kritis Dan Membangun

Jum’at Agung , OMK Paroki Santo Petrus dan Paulus Idanogawo Gelar Dramatisasi Kisah Sengsara Yesus

2 min read

Kab.Nias | Citranewsindonesia.com– Dalam rangka Jum’at Agung , OMK Paroki Santo Petrus dan Paulus Idanogawo melaksanakan kegiatan dramatisasi Kisah Sengsara Tuhan Yesus Kristus 15 April 2022 dimulai dari TK. Santo Fransiskus Tetehosi menuju Bukit Mohaga Paroki Santo Petrus dan Paulus Idanogawo Kabupaten Nias.

Drama ini bertujuan untuk mengenang dan merenungkan kisah sengsara Yesus Kristus Sebagai Penyelamat dunia , umat hadiri sekitar 1000 orang dan OMK Katolik Paroki Santo Petrus dan Paulus Idanogawo, dan turut dihadiri oleh Pastor Paroki Santo Petrus dan Paulus Idanogawo Pastor Samuel Gulo, Pr. dan didampingi oleh Pastor Rekan (P. Eduward Lase, Pr., Kepala Desa Tetehosi Juniyarman El. Ndruru, S. E.dan beberapa Anggota Polsek dan Koramil 03 Idanogawo dan beberapa para undangan lainnya.

BACA JUGA :   Pengajian rutin,Lurah Bambu Apus mengajak warga membangun Bambu Apus Bersama

Kegiatan Dramatisasi Kisah Sengsara Tuhan Yesus Kristus Oleh OMK Paroki Santo Petrus dan Paulus Idanogawo yang langsung di pandu oleh Oktavianus Telaumbanua, S. Pd. dkk.

Kegiatan diawali dengan Kata Pembukaan oleh A. Faoatulo Zebua/A. Lilis Zebua, selanjutnya Kata Sambutan dari Kepala Desa Tetehosi dan Doa oleh Pastor Samuel Gulo, Pr.

Dramatisasi kisah sengsara tuhan Yesus Kristus berjalan dengan baik dan hening, serta dikawal oleh Pihak Polsek dan Koramil 03 Idanogawo.

Pada kata sambutan Kepala Desa Tetehosi Kec. Idanogawo Juniyarman El. Ndruru, S. E, menyambut baik dan ini merupakan suatu kegiatan yang baru dan besar di laksanakan di Desa Tetehosi oleh OMK Paroki Santo Petrus dan Paulus Idanogawo,

BACA JUGA :   Ustad Abdul Somad Hadiri Peringatan Milad Yayasan Masjid Baitussalam The Green BSD

Kepala Desa Tetehosi (Juniyarman El. Ndruru, S. E) mengatakan  semoga yang hadir hari ini dapat memaknainya dan semakin tumbuh dalam iman sehingga ada efek positif dalam kehidupan kita semua,harap kades tetehosi.

Selanjutnya Kepala Desa Tetehosi mengucapkan Selamat Memperingati Jumat Agung dan Menyongsong Paskah diakhiri acara di Bukit Mohaga, dan di tutup dengan doa dan berkat oleh Pastor Eduward Lase, Pr.

(Nope Zai)

Facebook Comments
IKUTI CITRANEWS    OK TERIMAKASIH