15 Agustus 2022

Citranews Indonesia

Berani , Kritis Dan Membangun

Selain Jadi Caleg DPRD Banten , Anton Anatona Zagota Target Jadi Walikota / Wakil walikota Tangsel

1 min read
Tangsel,Ci News–Sebagai salah satu Caleg yang difavoritkan oleh partai Gerindra Dapil III, Anton Anatona Zagota yakin kedepan selain jadi caleg DPRD Banten, akan maju jadi calon walikota/wakil walikota Tangerang Selatan.
Hal ini disampaikan saat mencampaikan sambutan mewakili Tokoh masyarakat Nias Banten,di acara natal masyarakat Kepulauan Nias di jln RE Martadinata Ciputat Tangsel.
Anton Anatona Zagota yang sudah tinggal di Tangsel sekitar 30 tahun tahu persis perkembangan pembangunan dan pemerintahan di Tangerang Selatan dan sebagai caleg partai yang anti korupsi akan membuat kota Tangsel kedepan lebih baik.
“Saya menjadi Caleg bukan untuk mengejar kedudukan dan harta karena saat ini saya sudah cukup mampan soal ekonomi, jadi bila terpilih akan mensejahterakan rakyat dan soal materi saya tidak memakai uang yang tidak jelas asal usulnya,Jelas Anton
“Saya mohon doa dari semua warga Tangsel/Banten, termasuk warga kepulauan Nias yang berdomisili di Tangerang Selatan, agar kita bisa bersatu melakukan perubahan demi kejayaan negeri kita yang terkenal kaya raya, namun korupsinya terkenal banyak juga.
Anton anatona Zagota mengikuti acara ini dari awal hingga akhir bersama caleg DPRD Tangsel Sahala Julian Damanik dan beberapa tokoh masyarakat kepulauan Nias yang lain.(YusmanH)
Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

IKUTI CITRANEWS    OK TERIMAKASIH