Sosialisasi Pengadaan Tanah Untuk Pengembangan RS Pusat Otak Nasional Prof Dr.Mahar Mardjono

Jaktim | Citranewsindonesia.Com – Acara sosialisasi pengadaan tanah untuk pengembangan RS Pusat Otak Nasional Prof dr.Mahar Mardjono dilaksanakan diruang Aula lantai 3 Kelurahan Cawang, Kecamatan Kramatjati, Jaktim kata Biro Pemerintahan Pemprov DKI Jakarta, Agus Saputra kepada Citranewsindonesia.Com Senen (28/3-2022) di ruang Aula kelurahan cawang.

Jadi,acara sosialisasi pengadaan tanah untuk pengembangan Pusat RS Otak Nasional Prof dr.Mahar Mardjono Jakarta lokasinya berada di lingkungan warga Rw 06 kelurahan cawang. Jadi hari ini kita undang semuanya yang tanah dan bangunannya terkena untuk dilakukan konsultasi dan tanya jawab untuk prosesnnya dengan MAFFI, Kanwil BPN dan Biro Pemerintahan DKI Jakarta kata Agus Saputra.

BACA JUGA :   Puskesmas Kelurahan Cawang Melaksanakan Vaksinasi Covid-19

Waktu maximal mulai dari pengecekan,pengukuran,pembayaran dan pembasan hak tanah itu maksimal 253 hari namun bisa kurang waktunya kalau seluruh prosesnya berjalan lebih cepat katanya.

Besok Selasa (29/3) akan kita lakukan pengecekan kelokasi di Rw 06 kelurahan cawang itu langsung kata Agus Saputra.

Untuk acara sosoalisasi kita laksanaksn 2 sesi karena dari data sementara jumlah bidang tanah yang terkena pengembangan RS Pusat Otak Nasional itu Jakarta berjumlah 145 bidang tanah jelas Biro Pemerintahan DKI Jalarta, Agus Saputra.

Kasipem Kelurahan Cawang, Pandebesi Karo karo mengatakan jumlah warga Rw 06 kelurahan cawang untuk pengembangan RS Pusat Otak Nasional Prof dr.Mahar Mardjono Jakarta ini dari data sementara berjumlah 145 bidang tanah.Jadi untuk acara sosialisasinya dilakukan 2 sesi hari ini katanya.

BACA JUGA :   Penerimaan PBB Kecamatan Kramatjati Nomor Urut 1 Se-Jakarta Timur

Sementara Lurah Cawang, Didik Diarjo didampingi Kasipem Kelurahan Cawang, Pandebesi Karo karo mengatakan, kita akan berikan sosialisasi ke warga Rw 06 yang tanah dan bangunannya terkena dampak untuk rencana pengembangan RS Pusat Otak Nasional Prof dr.Mahar Mardjono itu semoga semuanya dapat berjalan lancar katanya.

(Horison P)

Facebook Comments

Horison Pandia

Biro Jakarta Timur

Mungkin Anda Menyukai

IKUTI CITRANEWS OK TERIMAKASIH