13 Agustus 2022

Citranews Indonesia

Berani , Kritis Dan Membangun

Walikota Jaktim M.Anwar Laksanakan Peresmian Anggota LMK Yang Baru Sejaktim Via Zoom Meeting

1 min read

Jaktim | Citranewsindonesia.Com – Walikota Jakarta Timur M.Anwar melaksanakan peresmian anggota Lembaga Musyawarah Kelurahan (LMK) sekota administrasi jaktim untuk masa bakti 2021 sampai tahun 2024 Rabu (22/12-2021) via zoom meeting.

Walikota Jaktim M.Anwar dalam sambutannya pada anggota LMK untuk 10 kecamatan mengatakan agar para anggota LMK yang baru ini dapat melakukan koordinasi dan kerjasama dengan pengurus Rt/Rw, lurah dan camat untuk menyampaikan aspirasi warga untuk kemajuan di wilayah lingkungannya masing masing katanya.

Saya berharap kepada anggotaLMK yang baru ini untuk bisa bekerjasama dengan pengurus Rt/Rw, lurah dan camat ikut berperan terhadap program Pemkot Jaktim dalam penanganan banjir,penanganan Covid-19 dan pembangunan dilingkunan kelurahan masing masing untuk mencapai maju kotanya bahagia warganya jaktim harap M.Anwar.

BACA JUGA :   Di Kelurahan Cawang,Rapat Pembahasan Parkir Kendaraan Di Jalan Mayjen Sutoyo

Sementara seusai peresmian anggota LMK via zoom meting, Lurah Cawang, Didik Diarjo mengatakan kepada Citranewsindonesia.Com Rabu (22/12-2021) dikantornya semoga anggota LMK Kelurahan Cawang, Kecamatan Kramatjati, Jaktim ini dapat bekerjasama dengan para pengurus Rt/Rw dan tokoh masyarakat untuk pembangunan ke arah yang lebih baik dan juga untuk menyampaikan aspirasi warga di wilayah Rwnya masing masing ke kantor kelurahan cawang katanya.

BACA JUGA :   Kelurahan Cawang Pada Malam Takbiran Melaksanakan Patroli PSBB

Selain itu, para LMK yang terpilih juga dapat memberikan informasi tentang kondisi di lingkungan Rwnya masing masing ke kita agar dapat segera kita tangani langsung harap Didik Diarjo.

(Horison P)

Facebook Comments
IKUTI CITRANEWS    OK TERIMAKASIH