13 Agustus 2022

Citranews Indonesia

Berani , Kritis Dan Membangun

Kasatpol PP Jaktim Budy Novian : Pam Nataru Akan Ditugaskan Anggota Pol PP Sesuai Kebutuhan Wilayah

1 min read

Jaktim | Citranewsindonesia.Com – Untuk pengamanan malam Natal & Tahun Baru anggota Satpol PP Jaktim di tiap kelurahan dan kecamatan akan ditugaskan anggota Pol PP sesuai kebutuhan di wilayah masing masing katanya kepada Citranewsindonesia.Com dikantornya, Senin (20/12-2021).

Para camat dan lurah beserta aparat tiga pilar se jaktim diharapkan untuk ikut berpartisipasi untuk pengamanan di pada malam Nataru di wilayahnya masing masing harapnya.

Untuk kawasan tertentu para pedagang beleh berjualan pukul 22 00 Wib dan di daerah BKT pada malam tahun baru akan ditutup kata Budy Novian.

BACA JUGA :   Program Penghapusan Sanksi Adminitrasi PKB,BBN-KB & PBB-P2 Di DKI Jakarta, Dimulai 27Juni-31 Agustus 2018

Yang jelas, seluruh wilayah jaktim ini dengan berkoodinasi dengan semua pihak aparat TNI, Polri aparat Pemkot dan seluruh warga sejaktim untuk ikut berpartisipasi pada pengamanan Nataru itu harapnya.

Sementara di tempat terpisah Lurah Cawang, Didik Diarjo di dampingi Kasipem Kelurahan Cawang, Pandebesi Karo karo dan stap pemerintahan Kelurahan Cawang, Ibnu seusai zoom meting dengan Walkot Jaktim, M.Anwar mengatakan, akan dikoordinasikan dengan aparat tiga pilar dan ASN kelurahan cawang untuk pengamanan Nataru itu dengan maksimal mungkin agar tetap aman katanya kepada Citranewsindonesia Com, Senin ( 20/12-2021) dikantornya.

BACA JUGA :   Pemilihan Ulang Anggota LMK Di Rw 03 Kelurahan Cawang Dilaksanakan Di Gedung SDN 01 Kelurahan Cawang

Yang jelas pihak kelurahan cawang siap untuk melaksanakan Pam Nataru itu kata Didik Diarjo.

(Horison P)

Facebook Comments
IKUTI CITRANEWS    OK TERIMAKASIH