BEM Nusantara Sumut Bantu Pemerintah Fokus Penanggulangan Covid-19

BEM Nusantara Sumut Bantu Pemerintah Fokus Penanggulangan Covid-19

JAKARTA | CitraNewsindonesia.com — Aliansi Badan Eksekutif Mahasiswa Nusantara (BEM NUSANTARA) Daerah Sumatera Utara siap melaksanakan vaksinasi yang diselenggarakan tanggal 06 Agustus 2021 bertempat di Aula OK Usman Kampus Universitas Muslim Nusantara (UMN) Al-Washliyah Medan Sumatera Utara.

Program Vaksinasi Nasional bersama Polri akan dilaksanakan BEM Nusantara di Kampus Universitas Muslim Nusantara Al Washliyah Medan yang akan diikuti sebanyak 2000 Mahasiswa dari berbagai kampus di kota Medan.

Koordinator Daerah BEM Nusantara Sumut M.Yusuf Elfa Sagala menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah kegiatan kolaborasi mahasiswa dengan Kepolisian Negara Republik Indonesia dalam upaya meningkatkan herd immunity masyarakat guna mengantisipasi penyebaran virus covid-19 di Indonesia khususnya di kota Medan.

BACA JUGA :   Kapolri Minta Forkopimda Dan FKUB Siapkan Strategi Vaksinasi Di Bulan Ramadan

“Tujuan kami melaksanakan kegiatan vaksinasi mahasiswa di kampus Universitas Muslim Nusantara al-washliyah adalah untuk meningkatkan herd immunity mahasiswa, kegiatan ini juga di sambut baik oleh rektor UMN Al-Washliyah Mulyono Surbakti,” kata Yusuf di Medan, Rabu, (04/08/2021).

Mewakili BEM Nusantara Sumut, Yusuf juga mengucapkan ribuan terima kasih kepada Kapolda Sumatera Utara yang selama ini dinilai sangat aktif dan sigap dalam melaksanakan kegiatan vaksinasi.

“Kita melihat respon masyarakat sangat positif dalam menyambut gerakan vaksinasi ini, maka saya pikir kami mengapresiasi setinggi-tingginya Polri agar terus menggelorakan program vaksinasi di Sumut dan tentunya harus didukung seluruh elemen masyarakat guna memperhambat penyebaran virus covid-19 di Indonesia,” tutup Yusuf.

BACA JUGA :   Di HUT ke 70 Panti Asuhan Tanjung Barat Gelar Sukuran

Hal senada juga disampaikan Sekretaris Pusat BEM Nusantara Ridho Alamsyah, bahwa pihaknya sangat siap untuk bergotong royong dalam mensukseskan kegiatan vaksinasi di kota Medan. Antusiasme masyarakat sangat besar, untuk itu ia mengatakan harus gelorakan gerakan vaksinasi ini sampai ke daerah-daerah pelosok nusantara.

“Gerakan vaksinasi ini harus terus digelorakan sampai ke pelosok daerah se nusantara,” tuturnya.

Facebook Comments
DKI JAKARTA JAKARTA SELATAN