Cegah Penularan Covid19, Kecamatan Pamulang Gelar Penyemprotan Massal

TANGSEL | Citranewsindonesia.com — Meningkatnya warga Tangerang Selatan terpapar covid19 khususnya di wilayah kecamatan Pamulang, sinergi Muspika kecamatan Pamulang dan Damkar kota Tangerang SelatanĀ  melakukan penyemprotan massal (1 /7)Ā  di wilayah kecamatan pamulang untuk memutus dan mencegah penyebaran Covid19 di beberapa kelurahan di wilayah kecamatan pamulang kota Tangerang selatan.

Salah satu target penyemprotan adalah kelurahan benda baru yaitu 24 RW 168 RT yang berada di Wilayah Benda Baru dilakukan Penyemprotan Masal Cairan Disinsfectan dibantu oleh dinas Damkar dan keselamatan kota Tangerang Selatan, jelas Lurah Benda Baru H. Saidun.

BACA JUGA :   Warga Kelurahan Benda Baru Keluhkan Kerusakan Penerangan Jalan Umum

” Tujuan Penyemprotan ini adalah salah satu Upaya Memutus mata rantai Penyebaran Covid 19 yang berada di Wilayah Benda Baru. Dan juga Memberikan suport kepada masyarakat dalam tarap menaikan Imun Tubuh Masyarakat, dan semangat Masyarakat Benda Baru untuk memerangi wabah Covid 19 yang saat ini begitu cepat penyebarannya.

H,Saidun menambahkan semoga dengan di lakukan penyemprotan Cairan Disinsfectan ini, Masyarakat kecamatan Pamulang khususnya kelurahan Benda Baru, lebih memahami bahayanya Covid 19 dan terus mematuhi Protokol Kesehatan. Dengan melakukan 5 M
– Memakai Masker
– Mencuci Tangan
– Menjaga Jarak
– Menghindari Kerumunan
– Mengurangi Mobilitas yang di lihat tidak begitu penting.

BACA JUGA :   Semarak Malam Puncak HUT RI 77 Rt 01/RW 9 Benda Baru Pentas Seni Dan Santunan

Semoga dengan hal tersebut dan Pemahaman Masyarakat Benda Baru Kecamatan Pamulang Kota Tangsel Wabah ini segera bisa di putuskan dengan masyarakat jaga Prokes selalu,terimakasih dukungan TNI dan POLRI juga Damkar Kota Tangerang Selatan yang mendukung kegiatan ini sehingga berjalan lancar , Harap Lurah Saidun.

(YusmanH)

Facebook Comments

Redaksi

***

Mungkin Anda Menyukai

IKUTI CITRANEWS OK TERIMAKASIH