Peltu Yuyun Ridhaniawan Lakukan Komsos, Ajak Peran Aktif Warga

Kodam Jaya, Tangerang |Citranewsindonesia.com– Upaya dalam mengatasi permasalahan di wilayah Peltu Yuyun Ridhaniawan Babinsa Kelurahan Gondrong Koramil 01/Tgr melakukan Komsos dengan warga binaan untuk mengajak peran aktif warga menjaga Kamtibmas dan Prokes, Rabu (09/06/2021).

Komsos dalam rangka mengajak warga berperan aktif dalam Kamtinmas dan tetap menjalankan Prokes di masa pandemi Covid 19.

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Hery Tugiyono melalui Danramil 01/Tgr Mayor Arh Didik Wahyudi mengatakan, silaturahmi dalam rangka melakukan sosialisasi dalam menjaga keamanan di lingkungan harus tetap di tingkatkan kendati masih masa Pandemik.

BACA JUGA  Tanggulangi Kemiskinan, Bappeda Gelar Rapat Koordinasi

“Silaturahmi yang dilajukan Peltu Yuyun Babinsa Kelurahan Gondrong Koramil 01/Tgr benar adanya untuk terus mengingatkan perlunya menjaga kamtibmas lingkungan dan disiplin prokes,” ujarnya.

Menurutnya, Komsos atau silaturahmi tersebut merupakan program pimpinan atas yang di teruskan ke koramil dan dijalankan oleh Babinsa di wilayah.

“Kota Tangerang masih terus memperpanjang masa PPKM. Untuk itu kami harapkan masyarakat selalu sadar dan peduli akan pentingnya kesehatan, sehingga dengan semakin peduli akan lebih cepat memutus rantai penularan Covid-19,” tutupnya.(sumber pendim 0506/Tgr).

BACA JUGA  Pemprov Banten Meraih Penghargaan e-Goverment Award

 

(Seusy).

Total View 452 

Facebook Comments

Seusy Adella

Wartawan

Mungkin Anda Menyukai

IKUTI CITRANEWS    OK TERIMAKASIH