PKL Pasar Serpong ditertibkan Petugas Gabungan

Tangsel | Citranewindonesia.com — Setelah PKL Pasar Ciputat ditertibkan beberapa waktu lalu, kemarin (28/10) giliran PKL pasar Serpong yang ditertibkan dan pada kegiatan ini merupakan kegiatan Gabungan beberapa SKPD di Tangerang Selatan yang bertujuan mendukung kegiatan BLHD (Badan Lingkungan Hidup Daerah) Tangsel mengawal Adipura.
Seperti diketahui bersama bahwa titik pantau team juri adipura adalah salah satunya pasar pasar yang ada di Tangerang Selatan.
Penertiban PKL ini dipimpin langsung Kasat Satpol PP Tangsel Azhar Syam’un dan didampingi Kasi Operasional Mohammad Ihlas, juga hadir beberapa Personil kepolisian dari Polsek Serpong dan beberapa personil Koramil Serpong untuk mendukung keamanan.
Sementara untuk membersihkan sampah dan puing yang ditinggalkan pelaksana proyek gorong- gorong pasar Serpong dikerjakan oleh Laskar Lingkungan Hidup dari BLHD Tangsel dibantu petugas DKPP Tangsel dan untuk membersihkan sisa sampah disiram oleh DAMKAR Tangsel, sebelumnya terkesan kumuh dan bau kini sudah menjadi bersih dan nyaman.
Menurut Kasi Operasional Mohamad Ihlas kepada wartawan mengatakan bahwa, “Setelah penertiban ini maka Satpol PP Tangsel akan menempatkan beberapa personil untuk berjaga terus, sehingga para pedagang tidak jualan lagi di lahan yang sudah ditertibkan.” Jelas Mohamam Ihlas
Kaban BLHD Tangsel DR.Rahmat Salam juga menyampaikan setiap titik pantau adipura terus dibenahi dan berharap kepada semua pihak terutama  masyarakat Tangsel agar tetap menjaga kebersihan di lingkungan masing masing karena Tangsel adalah rumah kita bersama. (YusmanH)

 

Facebook Comments

YusmanH

UKW 2018

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

IKUTI CITRANEWS OK TERIMAKASIH