Wabup Sergai Darma Wijaya Tinjau TPS Di 3 Kecamatan Pada Pilkades Serentak

Serdang Bedagai,Citranewsindonesia-Terdapat 121 Desa di 16 kecamatan di Sergai yang menggelar Pemilihan Kepala Desa (Pilkades).Pada momen Pilkades Serentak ini,Wabup Sergai H Darma Wijaya Tinjau Tempat Pemungutan Suara (TPS) di 3 kecamatan,Setelah menyampaikan hak pilihnya pada Pilkades di Desa Dolok Manampang Kecamatan Dolok Masihul,Rabu(30/10/2019)

Saat menuju TPS Wabup Sergai H Darma Wijaya menyapa masyarakat disekitar TPS. Begitupun dengan masyarakat yang sangat antusias menyambut kedatangan Wabup beserta rombongan.

Adapun TPS tersebut Desa Dolok Manampang, Desa Sarang Torop, Desa Pekan Kamis dan Desa Batu 13 Kecamatan Dolok Masihul. Sedangkan di Kecamatan Sei Rampah, Wabup Sergai meninjau TPS Desa Firdaus dan di Kecamatan Tanjung Beringin meninjau TPS Desa Pekan Tanjung Beringin sekaligus Desa Tebing Tinggi.

BACA JUGA :   Upacara Harhubnas,Bupati Zaki Apresiasi Insan Perhubungan

Turut serta dalam peninjauan TPS Kapolres Sergai AKBP H. Juliarman Eka Putra Pasaribu, S.Sos, SIK, M.Si,Ketua GOPTKI Ny Hj Rosmaida Darma Wijaya,Kadis PMD H Ikhsan, AP, M.Si,Camat serta Muspika Kecamatan.

Di sela peninjauan tersebut Wabup Sergai H Darma Wijaya menyampaikan bahwa dari 121 desa yang menyelenggarakan Pilkades, berharap pesta demokrasi terlaksana dengan aman, tertib, lancar dan tidak ada perselisihan. Karena pada dasarnya terselenggaranya Pilkades ini bertujuan membangun desa untuk menuju desa yang lebih baik lagi.

Saya melihat, Pilkades pada tahun ini masyarakatnya terlihat antusias sekali menyampaikan hak pilihnya, kesemua ini merupakan bentuk demokrasi kita yang sangat baik, dengan berdemokrasi kita akan mencetak pemimpin-pemimpin yang baik dan bijaksana.

BACA JUGA :   Sekretaris Kota Jaktim H.Jayadi Monitor Pilgub DKI

Wabup juga menyampaikan pesan kepada siapapun yang menang dan terpilih, maka kita harus tertib, menjaga kekondusifan dan menerima dengan legowo. Setelah terjadinya pemilihan ini, kita semua haruslah bekerja sama membangun desa.

Tidak ada kata lagi kelompok orang nomor, orang nomor dua, nomor tiga dan lainnya, yang ada adalah persatuan dan kesatuan dalam membangun negeri.

(Aripin/RLS)

Facebook Comments

Aripin

Kepala Biro Sergai

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

IKUTI CITRANEWS OK TERIMAKASIH