Anggit Adi Juwita Bersama FMCP Dan Panitia Pasar Murah Buka Bersama

Kab.Cilacap|CitraNewsIndonesia.com – Dalam Bulan Ramadhan 1442 H, Anggit Adi Juwita S.Or.MPH buka puasa bersama keluarga besar Forum Masyarakat Cinta Pesanggrahan (FMCP) dan panitia penyelenggara pasar murah, Minggu, (09/05/20121) di rumah makan Pedesaan Cantelan Kec. Kesugihan Cilacap.

Saat media menanyakan kepada Anggit Adi Juwita maksud dan tujuan buka puasa bersama FMCP dan panitia penyelenggara pasar murah Anggit Adi Juwita S.Or.MPH selaku anggota DPRD Kab. Cilacap dari Fraksi PDI Perjuangan mengungkapkan, buka puasa bareng FMCP dan tim panitia penyelenggara pasar murah adalah bentuk rasa syukur kita kepada Allah SWT. Dimana pada tanggal 01 Mei 2021 FMCP bersama panitia penyelenggara pasar murah bertempat di Desa Pesanggrahan telah sukses dengan baik, dan itu bisa terlaksana atas ridho Allah SWT.

“Selain itu buka puasa bersama untuk mempererat persaudaraan kita satu sama lain, dan sekaligus pembubaran panitia pasar murah, namun pembubaran panitia bukan berarti ke depan tidak ada giat sosial dari FMCP untuk masyarakat Desa Pesanggrahan, FMCP tetap berupaya dan saya pribadi akan mendorong lebih hadir ditengah masyarakat untuk membantu khususnya Desa Pesanggrahan dibidang sosial dan harus dibangun secara kekeluargaan karena kita hidup terdiri dari makhluk sosial yaitu saling bergandengan tangan dan keterkaitan satu sama lain”, ungkapnya.

BACA JUGA  CALEG DARI PDI PERJUANGAN RESMI MENDAFTAKAN DIRI KE KPU CILACAP

Lanjutnya, kita menunggu perkembangan dari Forum Masyarakat Cinta Pesanggrahan ada gagasan apalagi yang bisa membantu masyarakat dan nantinya gagasan itu kita perkuat lagi agar bisa terlaksana, tentu dibidang sosial.
“Harapan kita kepada FMCP adalah kegiatan yang langsung menyentuh masyarakat ekonomi bawah”, tegasnya.

“Dan malam ini juga seusai buka puasa bersama kami akan menyerahkan tali asih kepada teman-teman yang sudah bergotong royong menyukseskan pasar murah. Karena tanpa kekompakan teman-teman tidak bisa berbuat apa-apa. Dengan kekompakan teman-teman terbukti kita dapat merasakan kebahagiaan melalui makan bersama dengan ala kadarnya ini”, tandasnya.

BACA JUGA  AGUS EDY SUMARYO,S.Sos : PANTAI CILACAP LEBIH INDAH DARI SEBELUMNYA

Anggit sangat berharap dari apa yang telah dilakukan oleh FMCP terus ditingkatkan dan tidak ada salahnya bila ini dijadikan suatu percontohan untuk dilakukan oleh desa lain di sekitar Desa Pesanggrahan.

Dudung selaku ketua panitiap penyelenggara pasar murah mengungkapkan, apa yang telah dilakukan oleh FMCP beserta Anggit Adi Juwita kiranya bermanfaat bagi masyarakat.

“Kita juga berharap kepada FMCP bersama Anggit selaku Anggota DPRD Cilacap giat semacam pasar murah ini ke depan harus continue artinya jangan berhenti disini saja harus terus dilakukan, saya sangat yakin dengan mengadakan pasar murah beban masyarakat akan sedikit ringan”, ungkapnya.

#Yos

Total View 98 

Facebook Comments

Yosua

Kepala Biro

Mungkin Anda Menyukai

IKUTI CITRANEWS    OK TERIMAKASIH