Desa Keleng Mengadakan Tasyakuran Kemenangan Sepak Bola Piala AAJ Cup

Kab. Cilacap | CitraNewsIndonesia.com – Turnamen sepak bola piala AAJ Cup memberi pelajaran yang sangat berharga bagi pemain sepak bola yang ada di Desa Keleng, Kecamatan Kesugihan. Pembelajaran yang berharga itu disampaikan oleh Dimas salah satu pemain sepak bola piala AAJ Cup.

Dimas mengungkapkan, kemenangan yang diraih bersama teman-temannya dalam turnamen sepak bola AAJ cup beberapa minggu lalu bukan hal mudah. Pada saat permainan berlangsung sempat merasa pesimis untuk menang dikarenakan pemain dari Desa Karang Jengkol kuat dan skill cukup bagus sehingga lebih unggul satu kosong di babak pertama.

“Akhirnya dalam permainan babak kedua dimenit 75 kami bersama teman-teman bisa menyamai kedudukan menjadi 1-1, hingga peluit ditiup oleh wasit pertanda berakhirnya permainan dan lanjut dengan adu finalti. Alhamdulilah dalam adu finalti kami menang dengan skor 6-5”, ungkapnya di balai Desa Keleng saat tasyakuran kemenangan sepak bola piala AAJ Cup sekaligus nobar siaran ulang pertandingan final. Sabtu, (26/02/2022).

Lanjutnya, kemenangan yang diraih bersama teman-teman tak lepas dari kekompakan, semangat, serta skill hebat yang ditunjukkan saat berlangsungnya permainan sehingga menghasilkan permainan yang memuaskan dan para penonton terlihat asyik menikmati permainan.

BACA JUGA :   Desa Kuripan Adakan Pagelaran Wayang Kulit Dalam Rangka Memeriahkan HUT RI Ke -77 Dan Tasyakuran Bumi

“Permainan sepak bola piala AAJ Cup yang diselenggarakan Anggota DPRD Kab. Cilacap dari Fraksi PDI Perjuangan memperkuat rasa silaturahmi satu sama lain dan mengajarkan antar pemain harus kompak, karena kekompakan bagian rahasia kunci kemenangan, dan ini kami akan pegang teguh tatkala kami bermain dimanapun, apalagi turnamen sepak bola AAJ Cup tiap tahun diadakan dengan klub yang lebih besar. Ini merupakan bekal kami agar tetap bertahan sebagai juara satu”, tegasnya.

Ditempat yang sama Kepala Desa Keleng Arsidi mengungkapkan, diadakannya tasyakuran kemenangan sepak bola piala AAJ Cup sekaligus nobar siaran ulang pertandingan final adalah kebanggan tersendiri, agar pemain mamahami ada dimana letak kekurangannya sehingga kalau ada pertandingan ditahun depan akan lebih baik. Memenangkan pertandingan mungkin tidak begitu sulit, tapi yang sulit adalah mempertahankan kemenangan itu yang jauh lebih sulit.

“Kami dari pihak desa mengapresiasi kepada pemuda Desa Keleng yang menjunjung tinggi sportivitas, sebagai bentuk apresiasi desa memberi kenang-kenangan berupa piagam, dan ke depan kalau turnamen sepak bola piala AAJ Cup dilakukan tiap tahun maka desa akan mencoba menggali dana untuk biaya latihan para peserta agar lebih semangat lagi”, ungkapnya.

BACA JUGA :   Perumahan Berdesain California Yang Sangat Nyaman Untuk Dihuni Hadir Di Kab.Cilacap

Arsidi juga mengucapkan terima kasih kepada panitia penyelenggara turnamen sepak bola piala AAJ Cup dan secara khusus kepada Anggit Adi Juwita selaku anggota DPRD Kab. Cilacap dari Fraksi PDI Perjuangan.

“Saya dan pemerintah desa sangat berterimakasih kepada Anggit yang menggagas turnamen sepak bola, saya melihat turnamen sepak bola yang digagas Anggit sangat disenangi oleh pemuda yang ada di desa Keleng. Sepakbola merupakan olahraga yang disenangi berbagai kalangan wanita maupun pria, dari anak-anak hingga orangtua. Alasan rasa senang dan rasa bangga kepada Anggit dikarenakan turnamen sepak bola ditingkat desa telah membuka sejarah baru, selama ini tidak pernah ada Anggota DPRD yang mengadakan pertandingan sepak bola, baru kali ini sejak Anggit jadi Anggota DPRD Cilacap”, tegasnya.

#Jos.

Facebook Comments

Yosua

Kepala Biro

Mungkin Anda Menyukai

IKUTI CITRANEWS OK TERIMAKASIH