Ipda Eko Julianto Tindak Tujuh Pelanggar Prokes

KOBAR | Citranewsindonesia.com — Dalam operasi Yustisi yang dipimpin langsung oleh Ipda Eko Julianto, pada saat pelaksanaan kegiatan tersebut yang dilaksanakan di jalan Pasanah tepatnya bundaran Gentong kota Pangkalan Bun, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) telah ditemukan Tujuh pelanggaran Protokol Kesehatan (Prokes).

“Dalam operasi Yustisi tersebut, kami telah menindak Tujuh pelanggar Prokes dan langsung kami berikan tindakan tegas,” katanya, di Pangkalan Bun, Sabtu (24/4/21).

BACA JUGA  Diduga Aniaya Bocah, Buruh Tani Di Ciduk Polisi

Ditambahkannya, dalam penindakan terhadap pelanggaran Prokes tersebut, pihaknya memberikan denda sebesar 50 ribu rupiah terhadap para pelanggaran Prokes.”Kebanyakan dalam pelanggaran Prokes tersebut tidak menggunakan masker,” tegasnya.

Selain itu pihaknya juga memberikan himbauan kepada masyarakat setempat agar selalu mematuhi protokol kesehatan selama pandemi covid-19 ini dengan cara menggunakan masker, menjaga jarak, dan selalu mencuci tangan.

“Sekali lagi kita menghimbau kepada seluruh masyarakat yang ada diwilayah setempat agar senantiasa selalu menggunakan masker pada saat melakukan aktifitas diluar rumah guna menghindari dan meminimalisir penyebaran wabah virus Covid-19,” pungkasnya.

BACA JUGA  Polres Metro Tangerang Sidak Untuk Antisipasi Makanan Berbahaya

Diketahui, selain itu juga pihaknya juga melakukan pengawalan terhadap jenazah pasien Covid-19 atas nama Pipit Ayuk Novita (17 tahun) dengan jenis kelamin perempuan yang beralamat di Desa Batu Agung Kecamatan Seruyan Kalteng.

#Siddiq

 1,522 kali dilihat

Facebook Comments

Siddiq

Kepala Biro

Mungkin Anda Menyukai

IKUTI CITRANEWS    OK TERIMAKASIH